Setelah mereka menyatakan perasaan mereka bersama sama dan akhir nya mereka menjadi satu pasangan yang indah dan menyenangkan.
Hari ini adalah hari kembali nya mereka semua ke sekolah lagi semenjak kemarin libur.
di pagi hari yang cerah mereka sudah siap untuk pergi ke sekolah bareng bareng,ada yang ikut numpang, ada yang pake kendaraan sendiri.
(Gc.squad Girl)
Sis:guyss kalian mau berangkat pake apa?
Zoe:males banget gw bawa mobil hari ini, kalau boleh numpang dongSis:ehmmm sebenarnya gue mau ajak kalian berangkat bareng sama mobil gue mau gak?
Nad:serius nihh?
Sha:bolehh tuhhh sis di mobil lu
Nan:gw mau juga dongAes:yokklaahhh gasss
Min:gw ikutt pasti nya
Zoe:nahhh menarik nihh sekalian gw mau cerita...Sis:okee tunggu gw di tempat biasa.
"OKEEEE" jawab merekaAkhir nya mereka naik mobil dan bareng bareng di sekolah.dan mereka membicarakan hal hal yang seru di dalam mobil..
Zoe:wehhh gesss gue kemarin di tembak jaemin lohhh.....
Sha:seriuss loo?......gue juga di tembak haechan kemarin
Nad:gue juga di tembak chenle dan dia beri gue bucket bunga
Nan:wahhh sama dong nad
Sha:gue juga di beri bucket
Min:gue di beri juga dan di tembak.Aes:gue di kasih coklat dan bucket sama jie...
Sis:jadi kemarin kalian di tembak?Zoe:iyaaa lahhh, kalau lu gimana?
Sis:yaa gue di tembak lah,renjun ngasih gue bucket bungaNad:kayak nya mereka udah janjian sejak awal
Sha:pantesss mencurigakan kemarinMin:tapi gue seneng akhir nya gue di tembak mark
Sis:Yaa gue juga seneng kemarin itu vibes nya beda banget dipantai
*sambil mengemudi mobil nya*Setelah mereka banyak membicarakan hal hal kemarin,gak kerasa mereka udah sampai di sekolah tepat waktu.
Geng nct dream pun datang juga dan melihat geng cewek cewek mau masuk kelas.
Hc:wehhh itu mereka datang.
Ch:kerjain gak?😝
Jm:serius loo? Mau ngerjain merekaMk:lebih baik jangan dehh le nanti nad marah ama luu
Njun:hahaha bener tuhh pasti luu di marahin
Jie:nanti putuss hahaha..Ch:dihhhhhh,yaudahh gak jadi
Mereka pun memutar bola mata males mereka akan tingkah lele ini.
Geng cewek cewek pun masuk ke kelas dan mereka ketemu geng dream yg sedang duduk di kursi mereka.
Zoe:hmmm bosen niehhh
Sha:2in sihhh bosen malah pak guru nya belom datangNad:wehh ges itu mereka(dream) kokkk tumben gak ganggu kita?
Sis:bosen kek nya.
Min:bisa gitu yaa?
Nan:perasaan kemarin baru aja jadian.Aes:halahhhh paling nanti normal lagi.
Bel pun berbunyi menandakan akan kelas udah jam masuk,tapi hari ini mereka gak belajaran dulu karena hari ini ketos akan memasuki kelas mereka akan ada penyampaian dari kakel tersebut.
Ketos dan waketos dan yang lain nya memasuki kelas mereka dan berdiri di hadapan mereka,mereka pun mendengarkan penyampaian dari ketos tersebut.
"Selamat pagi adik adik" sapa wakil ketos bernama doyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
benci jadi sayang
Randomcerita ini menceritakan tentang siswa siswi SMA yang saling membenci atau tidak suka tapi malah berunjung jatuh cinta dan saling menyayangi dan melindungi satu sama lain.