PERKEMAHAN 02

8 3 0
                                    

pagi pun tiba semua murid murid di sekolah udah siap mau berangkat ke tempat perkemahan yang mau mereka datangi hari ini,mereka akan berkemah di tengah hutan selama 3 hari 3 malam mereka kemah di tengah tengah hutan.

....................................

"gakk sabar gue,bentar lagi kita sampai ke perkemahan"ucap aes dengan gembira nya.

"iyaaa gw juga gak sabar nihh kalau udah sampai gw mau ngajak jeno foto" lanjut nanda

"Kira kira kita berapa malam di sana guys?" tanya sha yang kebingungan

"kata ketos sih 3 hari 3 malam ya"jawab siska yang duduk di dekat kaca bus.

"serius? 3 hari 3 malam?"tanya nad dengan muka nya yang kaget

"kenapa emang nya?"tanya sha yang di samping nad.

"gak ada sih"

"hm? Zoe lu kenapa?"sis melihat zoe yang dari tadi diam di samping nya.

Zoe dari tadi diem aja walaupun teman teman nya ngomongin tentang perkemahan dari tadi dia tidak menghiraukan semua itu.

"...."

"woyy zoe lu kenapa bengong?" Tanya sha dengan nada sedikit tinggi.

"gak papa gue...lagi capek aja"jawab zoe dengan muka males nya

"yaa lu tidur aja di dalam bus,masih lama juga sampai nya"ucap sis yang di samping zoe.

Zoe hanya menjawab dengan mengangguk kan kepala nya,dan dia pun tidur di dalam bus

Setelah beberapa jam mereka menempuh perjalanan selama 3 jam,akhir nya mereka telah sampai di tempat perkemahan.

Mereka semua turun dari tiga bus masing masing.

Mereka akan mendaki puncak gunung bersama sama,mereka harus sampai ke atas secepatnya biar bisa mendirikan tenda dengan cepat supaya bisa beristirahat langsung kali ini.

[>>>>>]

Setelah mereka telah mendaki puncak akhir nya mereka sudah sampai atas,dan mereka langsung bergegas mendirikan tenda masing masing

•{haechan pov}•

"ini gimana cara nya sihhh,susah banget mendirikan tenda nya"sha kesal dengan tenda nya karena dari tadi gak berdiri diri.

haechan pun melihat cewek nya itu sontak haechan mendekati cewek nya yang lagi kesusahan itu, dia berjalan ke arah tenda sha

"mau gue bantu? Hm?" haechan menawarkan bantuan nya.

"Gak usah gue bisa sendiri"jawab sha dengan cuek nya

"udah sini biar gue aja,lu gak mungkin bisa mendirikan tenda nya sendiri"

"huhhh yaudah nih bantuin"

Haechan pun bantu sha mendirikan tenda nya.

setalah beberapa lama,haechan sudah selesai mendirikan tenda punya sha dan alhasil tenda nya berdiri dengan benar dari yang sebelum nya.

"Wah,makasih ya chan udah bantu dirikan tenda nya"

"kalau butuh sesuatu bilang aja,gue siap kalau lu perlu apapun" haechan bilang itu pakai dive voice nya.

Sha hanya jawab"iyaaa"dengan wajah merah nya.

[kok aku yang salting hehehe😳]

Setelah semua sudah memasang tenda masing masing mereka pun istirahat sementara di tenda,ada yang duduk santai,ada yang lagi foto foto,ada yang lagi makan,dll.

benci jadi sayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang