Kini keluarga kim tengah berkumpul untuk makan malam, ditambah dengan kehadiran lelaki bergigi kelinci yang tengah menjadi rebutan dua gadis cantik. Siapa lagi kalau bukan kekasih dari lisa sang bungsu, jeon jungkook. Pria itu tampak sedikit pusing setelah menjadi rebutan dua kakak beradik yang tengah bertengkar hebat di meja makan. Bahkan pertengkaran keduanya disaksikan oleh sang tuan besar yaitu kim so min yang tengah menghela nafas kasarnya.
Kim so min melirik ke sisi kanan dimana kim jennie dan kim jisoo yang tengah berebut udang saos tiram. Padahal didalam satu piring besar tersebut terdapat banyak udang namun mereka tengah memperebutkan salah satu udang di dalam piring tersebut. Sungguh kim so min jadi tak berselera makan setelah melihat keempat putrinya yang tidak ada hentinya bertengkar hanya karena sepele.
Setelah dewasa keempat putrinya berubah, dulu ketika sang istri masih ada keempat putrinya itu sangat rukun sekali. Dan bahkan kim so min bisa menikmati hidangan makan malam dengan tersenyum dan bercengkerama dengan satu keluarganya. Namun sekarang, semuanya telah berubah. Yang ada hanyalah pertengkaran di meja makan yang hampir setiap hari tersaji.
Ia rindu, rindu dengan keharmonisan keluarganya.
"Jungkook oppa gak suka cumi-cumi" Pekik lisa yang menepis tangan rose yang akan menyendokkan lauk cumi ke dalam piring jungkook.
"Yak... Dia suka cumi lisa, kau itu tak tau apa-apa" Ucap rose dengan nada tingginya dan menatap tajam adiknya yang menurutnya sok tau.
"Nggak, jungkook oppa sukanya kerang laut" Ucap lisa yang kini mengambil kerang laut yang sudah ia ambil dalamnya dan menaruhnya di piring milik kekasihnya yang membeku.
"Ayo makan oppa" Suruh lisa setelah berhasil menaruh lauk keong menu favoritnya yang menurutnya sangat enak dan akan pas di lidah jungkook.
Jungkook diam memaku, jujur ia alergi keong. Bahkan dari semua masakan di meja makan ini yang tersaji beberapa macam seafood ia akan lebih memilih cumi-cumi, karena ia cukup sering dan menyukai makanan itu.
"Heh... Jungkook alergi keong lisa, kau ingin meracuninya" Ucap rose yang memang lebih mengetahui beberapa alergi jungkook. Kenapa rose tau? Karena rose pernah menjadi stalker jungkook. Bahkan ia tau apa yang disukai dan yang tidak disukai oleh pria bermarga jeon itu.
"Sok tau, ju... "
"Sudah... " Lerai jungkook yang membuat kedua gadis yang mengapit dirinya terdiam
"Aku makan ini saja" Ucap jungkook menyendokkan nasi dan lauk keong yang dipilih kekasihnya. Pria itu tetap akan memilih masakan pilihan lisa agar kedua gadis ini tidak bertengkar lagi. Ini juga salah satu cara agar kekasihnya tidak marah dan ngambek lagi.
"Yeayy... " Pekik lisa senang lalu mencium pipi jungkook untuk memanasi sang kakak yang mendengus kesal dan kini terdiam sembari mengepalkan kedua tangannya dibawah meja.
"Awas saja kau lisa" Batin rose
"Makan yang banyak ya chagi... " Ucap lisa dengan tersenyum kemenangan, lalu menyempatkan menyandarkan kepalanya dibahu sang kekasih.
Pipi jungkook memerah, reaksi alami ketika lisa menyebutnya dengan sebutan sayang yang memang sangat jarang sekali. Ia mulai memakan satu piring berisi nasi dan lauk yang dipilihkan sang kekasih. Walau jungkook kadang ingin sekali muntah karena ia sangat tidak suka bau dari keong laut ini.
"Kim jennie, kim jisoo berhenti mengambil udang yang sama, kalian tidak akan segera makan jika begitu" Ucap kim so min yang sudah jengah melihat keduanya yang masih belum selesai dengan satu udang yang sudah hampir hancur karena ditusuk dengan garpu berulang kali.
"Nee appa... " Ucap keduanya dengan bersamaan.
"Bagaimana dengan kuliahmu jungkook?" Tanya kim so min membuka obrolan dengan menatap ke arah satu-satunya pria yang sudah mendapatkan restu darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
RandomIni bukan tentang kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Ini tentang perselisihan antara keempat saudara yang sudah lama bermusuhan. Tiada hari tanpa pertengkaran dan pertikaian. Saling membenci dan memiliki kubu masing-masing.