Beberapa Tahun Lalu
Keluarga Bagaskara merupakan keluarga terpandang kelas atas yang cukup disoroti oleh banyak orang. Keluarga yang dikenal dengan kesuksesannya dari generasi ke generasi. Popularitas keluarga Bagaskara semakin meroket di generasi keenam penerus BG GROUP yaitu REGAN CANDRA BAGASKARA.
Dia menjadi Model dan Aktor yang berjaya di masa mudanya. Sampai ia memutuskan pensiun dari dunia entertainment dan menikah di usia 25 tahun dengan seorang pembalap profesional bernama ARUNI BIANCA.Cukup menggemparkan dan banyak pro kontra saat terungkapnya berita tersebut, hanya saja BG Group selalu punya cara untuk menyelesaikannya. Disaat itulah Regan merelakan mimpinya agar dapat menikah dengan perempuan yang dicintainya dan mau tidak mau harus mengikuti keinginan orang tuanya dengan menjadi CEO BG GROUP yang baru.
Awal pernikahan REGAN dan ARUNI berjalan kurang mulus, tidak hanya fans Regan yang saat itu tidak setuju, bahkan Ayah dan Ibu Regan pun tak merestui. Alasannya karena Aruni adalah pembalap yang pergaulannya tentu dipandang negatif meski Aruni dibesarkan oleh keluarga baik-baik. Regan dan Aruni terus berusaha agar Aruni diterima oleh Ayah dan Ibunya, termasuk dengan berhentinya Aruni dari dunia balap. Aruni melepas mimpinya agar dapat bersama pria yang dicintainya. Tapi perjuangan mereka seperti tidak membuahkan hasil, bahkan ketika Aruni melahirkan anak kembarnya, sang mertua sama sekali tidak menjenguknya. Hingga tahun-tahun berlalu, Aruni dan Regan hampir menyerah. Mereka lebih fokus mengurus anak kembar mereka dan mengamati tumbuh kembangnya.
Bagi Aruni, hal yang sangat ia syukuri saat itu adalah meski tidak merestui pernikahannya, orang tua Regan menepati janji mereka untuk tidak mengganggu urusan rumah tangganya dan Regan asal suaminya dapat menjalankan tugasnya sebagai penerus BG GROUP dengan baik. Sehingga Aruni dapat merasa tenang saat mengurus anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI ANAK SPESIAL
FanfictionArsenio Dean Bagaskara dan Havenio Brian Bagaskara adalah saudara kembar yang kurang identik. Hanya wajah mereka yang terlihat mirip, selain itu semuanya berbeda. Termasuk nasib mereka. Kembar memang berbagi rahim yang sama dan lahir di hari yang s...