Bos! Semuanya sudah datang untuk rapat"
"Bagus "
Pertemuan mafia bukanlah pertemuan para pemangku kepentingan bisnis biasa, hal ini dapat menyebabkan hilangnya nyawa Tuan Jeon atau mengubah nasib mereka.Pertemuan ini diadakan di area terbuka di sebuah perkebunan dimana semua pria harus berdiri sepuluh meter jauhnya dan setiap pemimpin Mafia menjalani pemeriksaan senjata sebelum memasuki tempat tersebut.
Ada sepuluh menit tersisa untuk masuknya Mafia tuan jeon ke meja konferensi di mana semua kelompok tuan jeon dari berbagai negara bagian dan kota telah tiba.
Daripada di ruang bertema gelap bawah tanah, Tuan Jeon mengatur pertemuan ini di area terbuka di kawasan pedesaan miliknya sebagai pertemuan sarapan.
"Tidakkah menurutmu dia bersikap banyak akhir- akhir ini, lagipula dia adalah orang seperti kita, bukan?" Ucap salah satu anggota Mafia Jeon dari Ilsan.
"Aku di sini dari Rusia, tapi bos utama kita belum datang" yang lain mencoba mengolok-olok.
"jangan kesal lagipula dia sudah tua, nanti jadi begitu, mereka tidak bisa aktif seperti kita" ucap anggota yang lain nya dari Daegu mengolok-olok usianya karena dia yang termuda dari semuanya, dia menggantikan ayahnya mendiang Mafia Jeon Chan.
"Emm, aku belum tua, bocah bodoh, aku bisa membuatmu menjilat tanah dengan satu gerakanku, halo semuanya" Tuan Jeon yang agung memasuki Tempat.Semua orang menjadi waspada dan membungkuk padanya kecuali pria Daegu itu.
Pertemuan tersebut membahas dumping senjata dari Rusia ke Korea Selatan dan mengekspor ke Malaysia, Singapura, dan Thailand.
Ini adalah hal yang rumit bahwa setiap negara bagian Don harus mengambil tanggung jawab untuk berurusan dengan polisi setempat dan polisi pelabuhan dan tentu saja tim intelijen.
Tawaran pasti diterima oleh tuan jeon dan dia mengadakan pertemuan ini untuk membahas berbagai hal dan membuat kesepakatan.
Mereka semua tidak memiliki senjata sehingga kecil kemungkinannya untuk membunuh satu sama lain.
Diskusi akan berakhir pada konfirmasi saham sesuai dengan risikonya.
Seperti yang ia harapkan sebelumnya, yang lebih muda diperlakukan dengan buruk lagi, Jeon tidak memberikan sedikit pun rasa hormat padanya dan memperlakukannya seolah-olah ia tidak punya banyak hal untuk dilakukan.
"Bagaimana denganku?" Chan muda memberanikan diri bertanya.
"Menurutku kamu tidak mampu melakukannya, satu kesalahan saja akan menyebabkan
mencabut semua benang yang dibundel, aku tidak akan mengambil risiko, Nak, jangan khawatir tentang ini, kita akan berdiskusi ketika kamu sudah terampil dan menjadi dewasa seperti ayahmu" tuan jeon mengomelinya seperti balita."Bagaimana jika pemuda kecil ini membunuh tuan Jeon yang hebat ini dan mendapatkan tempatnya hanya dengan satu gerakan?" Dia tersenyum pada tuan jeon.
Tuan jeon bahkan tidak melihat ke sampingnya dan terus berbicara dengan orang lain tanpa menghiraukan keberadaannya.
Karena frustrasi, dia keluar dari pikirannya dan mengeluarkan senjata tersembunyinya (pria mini kuat yang dapat menempuh jarak tiga meter) dari selangkangannya dan mencoba menembak tuan jeon dalam hitungan detik.
Bunyi gedebuk membuat yang lain kaget dan darah berceceran di seluruh kain putih di atas meja.
Anggota lainnya berdiri dari tempat duduk mereka benar-benar terkejut dan berkeringat deras.
"kenapa kalian panik? Haruskah aku memanggil anak buahku untuk membersihkan sampah ini?"
Mereka menggelengkan kepala dan duduk di kursi masing-masing dan mulai menandatangani surat- surat tanpa meminta bagian lebih banyak atau surat tanpa meminta bagian lebih banyak atau memikirkan berapa banyak yang mereka peroleh dalam kesepakatan ini dan setelah menandatanganinya mereka menyerahkan surat- surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELURU [VK]
Mystery / Thrillercinta di dunia Mafia tidak ada seorang pun yang tidak bersalah dan tidak ada seorang pun yang akan bertahan hidup dengan damai Kim Taehyung adalah penembak handal yang dingin di bawah mafia Jeon dan Jungkook adalah putra satu-satunya bagi Tuan Jeon...