Pada pagi hari yang cerah ini lagi lagi Sunghoon di buat kesal dengan kekasihnya itu,bisa bisa nya dia menjemput Sunghoon untuk pergi ke sekolah pada pukul 06.00 pagi! Yang benar saja itu kepagian sekali,pacar nya itu memang gila!
"Ayo pergi sekarang sayang,nanti kita terlambat hm? "Ucap Heeseung lembut duduk di atas motor gagah nya dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sunghoon.
"Ini masih jam 06.30!! Kita kepagian Heeseung! "Sunghoon pun melayang tatapan maut pada kekasihnya dan hanya dibalas cengiran tampan oleh nya."Tapi saya- "ucapan Heeseung terpotong oleh tatapan maut kekasih nya dan terpaksa Heeseung menutup mulutnya takut akan amukan sang kekasih.
"I-iya deh aku tutup mulut! Maaf cantik! "Setelah berkata itu Heeseung langsung dihadiahi lemparan sepatu di wajah tampan nya membuat nya sedikit meringis karena terkena tamparan sepatu kekasih cantiknya.
"Diam di situ! Atau mau aku lempar lagi pake sepatu hm...?! "Sunghoon sudah ancang-ancang akan melemparkan sepatunya lagi sebelum dihentikan Heeseung dengan cepat.
"Ampun sayang! Iya janji ini diam! "
Sunghoon yang melihat kekasihnya itu diam dan duduk di atas motornya dengan tenang bernafas lega. Sunghoon berjalan ke arah Heeseung untuk mengambil sepatu yang di lemparnya tadi,setelah mendapatkan sepatunya kembali Sunghoon menatap tajam Heeseung lalu berpura pura ingin menampar wajah kekasihnya dengan sepatunya untungnya reflek Heeseung cepat jadi dirinya tidak akan mencium sepatu kekasih kecilnya itu.
"Untung aku sayang sama kamu beb "gumam Heeseung pelan. "Ayo kita turun sekolah sekarang udah mau jam tujuh juga "Sunghoon langsung naik kebelakang motor kekasihnya dan memeluk erat pinggang nya.
Heeseung mengangguk dan pergi mengendarai motornya ke sekolah. Menikmati pagi yang indah sembari pergi sekolah bersama pacarnya adalah hal yang paling Heeseung sukai sembari pergi menaiki motor bersama,Sunghoon nya itu akan memeluk erat pinggangnya dan menumpukan dagunya di bahu lebar miliknya.
Setelah 20 menit menempuh perjalanan menuju sekolah akhirnya Heeseung dan Sunghoon sampai di sekolah mereka. Langsung saja Sunghoon turun dari motor kekasihnya itu sebelum tangannya dicekal oleh Heeseung.
"Hm apa? "
"Kiss nya mana? "
"Gak ada ciuman pagi ini! Kamu udah buat aku kesel tadi!! "Ucap Sunghoon dan menatap tajam pacarnya
"Sunghoon cantik,manis,kesayangan nya Lee Heeseung,pacarnya Lee Heeseung. Cium ya? "Heeseung memasang wajah memelas nya seperti biasa untuk meluluhkan hati sang kekasih tapi sayang Sunghoon tidak termakan rayuan nya.
"Gak usah melas mukanya! "Sunghoon memukul pelan wajah kekasih nya itu dan memilih meninggalkan Heeseung sendirian di parkiran.
Heeseung yang melihat Sunghoon meninggalkannya sendirian langsung dengan cepat menyusul pacar nya dan mencium bibirnya di hadapan semua siswa yang kebetulan berlalu lalang di sekitar sekolah sebelum bel masuk berbunyi.
"LEE HEESEUNG!!! AWAS KAMU YA!!!!! "teriakkan Sunghoon yang nyaring menggelegar di pagi hari itu bahkan semua siswa sudah tidak heran lagi dengan dua pasangan ini,sudah biasa Heeseung akan menggoda Sunghoon di pagi hari dan memancing emosi pacar kecilnya itu.
Heeseung langsung berlari ke kelasnya takut terkena amukan sang kekasih. Dua teman Heeseung hanya menatap nya datar sudah hafal tabiat pria satu ini selalu membuat pacarnya marah di pagi hari.
"Bang kek nya lu kagak kapok dah kepala lu di piting sama pacar lu "salah satu teman Heeseung yang bernama Yang Jungwon atau kita panggil saja Jungwon berdecak malas melihat cengiran khas milik Heeseung.
"Ya gimana,dia lucu kalau marah "Heeseung hanya tertawa kecil dan tiba tiba saja sunghoon masuk ke ke kelas Heeseung lalu menjambak rambut kekasihnya itu.
"Adaw!!! Sakit beb! Lepasin dong! "Heeseung mencoba melepaskan tangan mungil Sunghoon dari rambut nya tapi Sunghoon semakin kuat menjambak rambut Heeseung membuatnya berteriak kesakitan. Teman temannya masa bodo,biarpun di tolong nanti yang ada mereka juga ikutan kena imbasnya.
"Dahlan kita nyerah kalau gini ya gak,noo "Jungwon menatap teman sebangku nya yaitu Kim sunoo dia juga menikmati pertikaian kedua pasangan ini.
Akhirnya Sunghoon melepaskan tangannya dari Heeseung dan menatap tajam pacarnya itu. "Hehe,ampun ibu negara saya mengaku kalah "Heeseung masih cengegesan gak jelas sambil merapikan rambutnya dan itu membuat Sunghoon semakin kesal saja pada pacarnya itu.
"Diam kamu! Awas aja,aku gak mau ketemu sama kamu selama sebulan! "Sunghoon memilih kembali ke kelas nya sendiri dan meninggalkan Heeseung yang membelalakkan matanya mendengar penuturan kekasihnya itu.
"Apa?! Sunghoon!! Sayang!! Beb jangan dong!! "Teriak Heeseung dan mengejar pacarnya itu tapi belum sempat keluar dari kelas nya tiba tiba ada guru killer di depan kelas nya. Itu pak Siwon guru paling suka banget marah marah kayak emak emak.
"Lee Heeseung "ucap pak Siwon tegas yang membuat Heeseung nyengir ketakutan
"E-eh bapak,apa kabar pak? "Heeseung langsung saja menyalimi tangan gurunya itu. "Kenapa teriak teriak hm? Mau saya gantung kamu di tiang bendera?! "Mampus sudah jika begini mana bisa Heeseung ngelawan yang ada beneran di gantung dianya di tiang bendera.
"E-eh iya maaf pak! "Heeseung langsung duduk kembali ke kursinya sontak teman teman sekelasnya tertawa melihat kesialan pria itu tak terkecuali untuk sunoo dan Jungwon yang juga ikut tertawa.
"Apes-apes,kena marah pak Siwon eh doi malah ikutan ngambek "Heeseung merutuki kesialannya pagi itu.
"Sabar bang "Heeseung langsung menatap tajam kedua temannya ini.
Setelah itu bel masuk kelas berbunyi dan para guru mulai masuk dan mulai mengajar,Heeseung termenung memikirkan bagaimana caranya membujuk pacarnya itu nanti.
Jadi ini buku masih baru,berminat jangan lupa vote dan komennya!!
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine • HeeHoon✔️
Ficção Geralhanya secuil kisah Lee Heeseung dan kekasihnya Park Sunghoon. BxB Heeseung top/seme Sunghoon bot/uke start : 8-7-2024 end :