𝐒𝐤𝐲𝐥𝐚𝐫 𝐱 𝐈𝐫𝐫𝐚𝐝
~ Happy reading 📖
***
Skylar, mahasiswa yang berumur 23 tahun, dirinya masih berkuliah. Dia mengambil jurusan teknik informatika. ( auth ; ngasal boss 🗿) Skylar sedang menjalani semester dua.
Hari ini, Skylar baru pindah apartemen. Dia pindah apartemen karena apartemen sebelumnya jauh dari kampus, butuh 30 atau 40 menit untuk sampai ke kampus nya. Nah, sekarang ia hanya membutuhkan waktu 10 sampai 20 menit untuk sampai ke kampus. Tidak terlalu memakan banyak waktu.
— Pukul 16.52 , Skylar baru selesai merapihkan barang barang nya, sekarang ia berniat untuk beristirahat. Skylar merebahkan tubuh nya di sofa, ruang tengah. Tiba tiba perut nya berbunyi, menandakan bahwa ia lapar.
'Laper euy, makan apaan ya..' Batin Skylar. Skylar berfikir sejenak, 'makan nasgor aja dah, pesen di GrabFood.'
Skylar mengambil handphone nya dan memesan 1 nasi goreng di GrabFood.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya GrabFood nya datang. Skylar berjalan menuju pintu dan membuka pintu nya, "atas nama Skylar?" Tanya
GrabFood tersebut.Skylar mengangguk, "iya pak", bapak GrabFood itu memberikan plastik yang berisikan nasi goreng, "terimakasih pak" ujar Skylar, lalu bapak GrabFood itu pergi.
Saat Skylar ingin masuk ke dalam, ia tak sengaja melihat seorang lelaki yang sedang duduk di tangga. Skylar ingin mengabaikan lelaki itu tetapi entah kenapa lelaki itu menarik perhatiannya, 'kayak pernah liat tapi dimana ya?..' Batin Skylar. Skylar merasa kalau ia pernah mengenali lelaki tersebut.
Skylar memutuskan untuk menghampiri lelaki itu. Skylar berjalan mendekati lelaki itu, ia berdiri tepat di depan lelaki itu. "Hai.. Lo kenapa?" Tanya Skylar.
Sontak lelaki itu kaget, kepala nya melihat ke arah Skylar. "Hah..? A- aku.. Gapapa.." Jawab lelaki itu dengan gugup.
"Beneran? Oh ya, nama lo siapa?"
Lelaki itu terdiam sejenak. "Irrad" jawab lelaki—irrad dengan singkat.
"Gue Skylar, salken Irrad" Skylar melontarkan senyuman kepada Irrad, Irrad membalas dengan anggukan kecil. "Rad sorry lancang, tapi kita pernah ketemu gak sih?" Tanya Skylar.
Irrad memasang muka datar nya, tidak berekspresi, "ntahlah.. Muka kamu juga gak asing deh.. Mungkin kita pernah ketemuan?" Ujar Irrad, lalu Irrad menggelengkan kepala nya, "ah gak tau deh..!"
Skylar melihat Irrad menggelengkan kepala nya, terlihat lucu. 'Anjir.. Imut juga Irrad..' Batin Skylar. Skylar hanya ber-oh ria.
"Lo kenapa duduk di tangga sih?.." Tanya Skylar, tetapi tak ada jawaban dari Irrad. Dia terdiam. Skylar kebingungan dengan Irrad, "hei? Ada apa?"
"Eng.. Aku pergi dulu ya.."
Mendengar jawaban Irrad, Skylar dibuat bingung oleh nya. Kenapa Irrad terlihat gelisah dan gugup? Aneh. Skylar hanya meng-iyakan ucapan dari Irrad. Irrad berdiri lalu berjalan masuk ke kamar nya. Ternyata unit Irrad berada tepat di depan unit Skylar.
KAMU SEDANG MEMBACA
one/two shot || MPL - Hiatus
RomanceRead desk maniezzz 😋 . . . . Boleh request ship yachhh, terserah mau ship apa 🤝 Boleh bxb / gxg / ato yg normal jg bwolehh . . . . - 100% fiksi - jangan dibawa ke dunia nyata - toxic / Harsh words - blh req, tpi sabar yee 🙏 - up 2x sem...