Kathrina terbangun dari tidurnya. dia lihat sekeliling tempat yang terlihat sangat familiar di matanya tapi tempat ini bukanlah kamar miliknya.
"ko gua bisa ada di sini?"
Tanya-nya kepada dirinya sendiri, bingung kenapa ia bisa terbangun di tempat asing seperti ini. Ia lihat sekeliling tempat itu sampai ia menyadari sesuatu.
"Jangan-jangan!!" kaget Kathrina, saat menyadari bahwa ia berada di area latihan dari game yang sering ia mainkan bersama teman-temannya.
Kathrina menghembuskan nafasnya kasar, lalu kembali melihat sekeliling tempat itu, banyak karakter yang sedang berlatih. Matanya memicing kala melihat 3 orang yang sangat ia kenali sedang latihan menembak. "Adel, Christy, Marsha," teriak Kathrina, menghampiri ketiga temannya yang sedang berlatih menembak.
Salah satu dari pemilik ketiga nama itu ada yang menghentikan aktifitas nya, membalikkan tubuhnya untuk melihat si pelaku yang meneriaki namanya. "Lu, siapa?" tanya gadis bernama Adel.
Kathrina yang sudah berada di depan Adel pun menatap Adel dengan tatapan yang menyeramkan. "Masa lo gatau gua siapa, sih!" kesal Kathrina.
Adel mengerutkan keningnya, sembari berpikir. "Oh! Pasti lo karakter baru," tebak Adel, sembari menunjuk Kathrina.
Kathrina diam tak menjawab ucapan Adel, ia sibuk dengan pikiran nya sendiri. "karakter? Berarti gua beneran masuk kedalam dunia game, ya?" gumam nya dalam hati.
Tak ingin ambil pusing oleh apa yang sedang ia alami sekarang, Kathrina mengangguk untuk membenarkan tebakan Adel.
"Gua adel ... Salam kenal, ya." Ucap Adel, mengulurkan tangan nya untuk berjabatan dengan Kathrina.
Kathrina menerima uluran tangan Adel lalu berkata. "Gua kathrina. Salam kenal juga," ucap Kathrina lalu melepas jabat tangan mereka
Kathrina melihat kesamping tubuh Adel yang terdapat dua gadis yang sedari tadi diam menatap nya. "Hai, salam kenal, ya. Gua kathrina," ucap Kathrina.
Kedua gadis yang sedari tadi berada di sebelah adel pun mengangguk. "Gua Marsha, kalo yang di sebelah gua namanya Christy," ucap Marsha.
"Salam kenal ya ... semuanya." ucap Kathrina tersenyum
•
•
•
•"Arghh ... sial banget gue!" teriak Kathrina, setelah keluar dari tempat khusus untuk ketua akademi.
"Kenapa lu, Tin?" tanya Adel yang heran melihat kelakuan teman barunya itu.
Kathrina menatap Adel seraya tersenyum kecut. "Gue gapapa, ko," ucap nya lemah.
Adel yang peka terhadap mood Kathrina yang sedang tidak baik baik pun tak ingin melanjutkan pertanyaan lagi, "oke, kalo lu mau cerita, cerita aja ya, tin." ucap Adel yang di angguki oleh Kathrina
Mereka terdiam sesaat, terjebak di dalam keheningan sampai pada akhirnya christy bertanya kepada Adel untuk memecahkan keheningan yang sedang terjadi.
"Dul, berarti kamar kita pindah?" tanya Christy kepada Adel
Adel menangguk seraya melangkahkan kakinya terlebih dahulu, memimpin perjalanan mereka untuk menuju kamar yang baru. "Ini kamar baru kita," ucap Adel menghentikan langkah nya saat sudah sampai di depan kamar yang baru.
"Lebih bagus dari kamar sebelumnya," takjub Marsha melihat kamar baru yang akan mereka tempati dengan kathrina, si member yang baru netas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The game | On going
Random"ko gua ada disini?" -K "JANGAN - JANGAN!!" -k pernahkah kalian berpikir saat kalian bermain game, bahwa yang menjadi karakter di game tersebut adalah diri kalian sendiri? Mungkin ada sebagian orang pernah berpikir seperti itu, dan Apa yang akan ka...