ABOUT ARANKA|| 6

0 0 0
                                    

"Kamu apa apaan sih an? Ga seharusnya kamu bentak aranka di depan umum."Marah alanna.

"Tapi anna, aranka udah keterlaluan banget dia hina kamu di depan banyak orang"

"Aranka gasalah kok, aku juga kalo jadi dia bakalan marah kalau pacar aku sendiri deket sama perempuan lain"Ucap alanna

"Tapi marahnya dia itu keterlaluan anna, dia asal marah padahal gatau keadaan nya kalau kamu itu lebih membutuhkan aku"Ujar rahar

"Kamu salah, aku emang butuh kamu tapi aranka jauh lebih membutuhkan kamu"

"Anna? kamu kok bisa baik banget sama dia? dia udah hina kamu di depan banyak orang loh? kenapa kamu masih mikirin dia? selain baik kamu juga hebat bisa bertahan selama ini aku bangga banget sama kamu anna, hati kamu bener bener suci dan itu yang buat aku selalu suka sama apa pun yang kamu lakuin"Ungkap rahar tulus.

"Itu semua karna aranka itu kembaran aku, aku gamau di benci sama keluarga aku sendiri "lirih alanna.

Rahar langsung memeluk alanna untuk memberikan semangat kepada gadis itu.

"jangan sedih aku akan selalu ada di sisi kamu, aku akan menemani kamu disaat kamu senang atau pun sedih, dan kalau pun kamu di musuhi dan di pandang remeh oleh semua orang maka aku akan tetap bersama mu anna, aku akan ada di saat kamu membutuhkan aku"Ucap rahar sambil mengelap air mata yang turun ke pipi alanna.

"makasih dian, kamu selalu bisa membuat aku nyaman dan merasa lebih aman"

"Sama sama princess anna, apapun untuk princess kesayangan nya diann"Ujar rahar lalu mengusak rambut alanna gemas.

yang membuat sang empu menjadi kesal.

"IHH KAN BERANTAKAN RAMBUT AKU,JAHAT BANGET." Teriak alanna kesal.

"i m sorry princess anna, you'r very cute if angry"

"ihh alayy"Celetuk alanna

yang mendapat tawa dari rahar.

sungguh rahar sangat senang dan selalu senang jika alanna tertawa bahagia.
                            ●●●●

"Maniss, pulang bareng abang yukk" Ucap haigan pada aranka dengan mengedipkan sebelah matanya.

"Apaan sih jamett"

"Wahh parahh ganteng gini dibilang jamet sungguh teganya engkau mass"Dramatis haigan.

"Ihh haigan malu malu in tau gaa??"Ketus aranka.

"Iya deh maaf, ayoo gue mau kasih tau tempat bagus buat galau tauu"Ajak haigan.

"Gue ga galau."Ucap aranka dingin.

"Yaudah mau ga? kalo engga yaudah lo disini aja sendirian kayak kemarin"Ujar haigan

"Bodo"

"Yakin? katanya nih sekolah ada penunggu nya tau oke deh kalo lo gamau baiii cantik"Ujar haigan hendak meninggalkan aranka

Mendadak bulu kuduk aranka berdiri setelah mendengar ucapan dari haigan.

"eh, gue mau kokk"Ucap aranka mengejar haigan.

"Ihh haigan tungguin dong."

"Katanya gamau?" Goda haigan.

"Udah deh buruan katanya mau kasih tau tempat buat ngegalau."Ujar aranka.

"Oh jadi lo beneran lagi galau?"Goda haigan lagi

"iihh, haigan ngeselinn."Pekik aranka.

Sedangkan haigan hanya tertawa melihat ekspresi aranka yang lucu menurutnya.

ABOUT ARANKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang