🦋 kemiripan?!!

28 11 49
                                    

🦋-happy reading

Di saat pagi hari menunjukan seorang pria tidur pulas di atas tempat tidur big size milik nya dengan cahaya yg masuk di sela sela jendela.

Laki laki itu pun bangun perlahan dan mulai meregang kan otot nya sebelum akhir nya ia pun memutus kan mandi.

Selesai mandi ia pun berangkat ke sekolah tanpa sarapan,muka nya sangat lesuh.

Di sekolah

"Lesuh amat bang"

"Biasa,mikirin gracia dia tuh"

"Dia udah tenang,jun"

"Ikhlasin kata gw teh"

Juna yg masih berdiri di ambang pintu kelas pun menatap dan memutar bola mata nya malas akan teman teman nya.

Ia pun menuju tempat duduk nya lalu duduk di situ sambil menunggu bel masuk berbunyi.

Beberapa saat kemudian

Saat bel masuk berbunyi terlihat guru pun masuk ke dalam kelas membawa semua perlengkapan untuk siap mengajar hari itu.

Guru:"selamat pagi anak anak,perkenal kan ada murid baru"

Saat mendengar itu sekelas langsung terpaku mulai dari yg gosip,mabar,tidur,ampe yg bucin.

"Siapa buk!!!!"

"Shut jangan ribut,,kamu silakan masuk nak"

Anak baru itu pun melangkah kan kaki nya masuk ke dalam kelas yg tadi nya berisik itu kini terdiam.

"Hai semuanya kenalin gw-"

"GRACIA?!!!!!"

Yg di sangka kini bingung dan sedikit menggaruk tengkuk nya yg tak gatal sama sekali.

"Gracia siapa-"

"Bohong,lo gracia kan?"

Kata kata yg di lontar kan oleh sang empu pun membuat yg di kelas itu merasa takut mereka bisa merasakan jika juna sudah lelah mendengar mereka yg akhir nya ia membuka mulut.

Guru:"juna,tunggu dia perkenalan terlebih dahulu"

Guru itu pun menoleh ke murid baru itu yg kini terdiam

"O—oke bu .."

Guru yg menoleh itu pun mengangguk dan sembari menunggu anak itu perkenalan

"Hallo semuanya,salam kenal nama aku zeyra vallechia agatha semoga kita bisa berteman baik ya-!!"

Semuanya terdiam,walau sebenar nya ada banyak pertanyaan di dalam yg jauh ada di benak mereka 'kok mirip gracia?'

Waktu istirahat

Juna kini keluar dari kelas terlebih dahulu sebelum di serang oleh semua pertanyaan teman nya yg bertanya 'jun dia mirip gracia gk sih?'.

Jujur,juna pun merasakan hal itu apa itu gracia? Atau hanya kembar saja? Huh juna pun pusing 7 keliling mikir nya.

"Kak juna!"

Sang empu yg merasa nama nya di panggil kini pun berbalik menampakkan seorang gadis dengan pakaian sma yg sama dengan juna beda nya dia rok juga dia mengurai rambut nya.

Juna:"hm? Kenapa zey?"

Zeyra:"kak,boleh temenin aku keliling sekolah sambil kenalin lingkungan nya gk? Soal nya aku belum hapal banget fasilitas di sini,kalo gk boleh gapapa kok kak"

Juna:"boleh aja,gk usah manggil kak kita seumuran"

Zeyra lalu mengangguk dan mengekori juna untuk mengenalkan lebih dalam padanya tentang sekolah serta fasilitas di sma cahaya 1.

Zeyra tidak berhenti terkagum kagum dengan penjelasan juna,namun ada satu hal yg membuat nya bingung.

Detak jantung nya berdetak cepat saat juna dekat dengan nya

Batin zeyra:'ayolah kok gini sih, lo ngapain disko di dalam!'

Setelah semua selesai zeyra lalu berterima kasih kepada juna atas bantuan nya hari ini juna pun mengiyakan dengan mengangguk lalu berjalan pergi dari situ.

Skip,masuk kelas!

Zeyra lalu menduduki bangku nya sebelum melanjut kan pelajaran yaitu IPA ya,IPA.

Saat guru IPA masuk mereka lalu bersiap untuk mengikuti pelajaran kali ini

Pulang

Saat waktu pulang  teman teman nya juna yang kini telah selesai berkemas pun keluar dari kelas menyisakan juna dan zeyra di dalam kelas itu

Batin zeyra:'sekarang aja kali ya? Oke lah ...'

"Ju—juna"

"Hm?"

"Aku suka juna!"

Juna kaget dan perlahan menoleh ke zeyra yg sedang menutup matanya kala ia tak sanggup berpas pas an mata dengan juna sedikit pun.

Juna lalu mendekati zeyra dengan perlahan lahan,zeyra bisa merasakan nya namun ia hanya diam dan tak bergeming sama sekali.

"Tapi gw enggk"

Krek!
Ada yg patah tapi bukan kayu

"Oh,o—oke kak"

Juna lalu menghela nafas

"Gw bilang juna jangan kak paham,hm?"

"Oke jun,t—tapi kenapa nolak aku padahal kak gracia udah gk ada?"

"Huh,dengerin ya zeyra walaupun orang yg kita sayang udah gak ada tetap aja dia selalu di kenang kan? Juga walau pun gracia udah gak ada tapi di hati aku selalu ada dia aja maaf ya atas penolakan aku dan makasih udah berani ungkap perasaan kamu itu"

Juna lalu pergi dari kelas itu dan tersisakan zeyra yg menahan isakan di sana

'gapapa,aku gak boleh maksa!'

Yuhu reader ku tercinta maaf ya cuma dikit update nya karna apa? Karna aurhor lagi sibuk buat MOS di sekolah jadi ada saran gak buat kelanjutan nya? Kita seledikin lagi rumah gracia atau tentang kisah cinta zeyra nih? Dan kenapa yah zeyra mirip gracia yok cek update aku terus hanya di kupu kupu cintaa✨🦋

kupu-kupu cinta✨(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang