🦋-happy reading
Di saat malam semua teman teman juna termasuk dirinya sendiri memutus kan untuk melakukan penyelidikan lagi,jika di lakukan siang atau sore akan ketahuan oleh orang yang lewat namun jika malam telah sepi.
Kali ini zeyra turut ikut karna ingin melihat orang yang di bincangkan 'mirip dengannya?'.
Mereka mulai memasuki lagi sesuai tempat mereka waktu itu ya winnie telah sembuh jadi erik ada pasangan ya juna terpaksa aja ama zeyra.
Mereka mulai berpencar,1 orang 1 senter.
Saat zeyra mulai berjalan ia mulai menyenter mulai dari kanan ke kiri dan ke tengah.kanan kiri kanan kiri puter puter jari/plak :P.
Zeyra memasuki kamar gracia dan mendapati sebuah bingkai dengan potretan muka gracia di dalam nya,zeyra mulai mengelus bagian muka foto itu agar debu nya hilang .. benar saja gracia mirip dengan zeyra alias dirinya sendiri.
Setelah itu zeyra meloloskan satu tetes air mata di pipi ny namun ia cepat menghapus nya lalu ia mulai berjalan di balkon kamar itu dan juna hanya mengecek bagian kasur itu.
Zeyra mulai menatap keluar balkon,pantas saja juna berkata gracia suka di balkon ternyata keindahan dari atas ini lah yang membuat nya betah,termasuk zeyra.
"Oh ya,kok kamu mirip gracia?"
Zeyra terpekik sebentar lalu detik kemudian ia berbalik dan mulai duduk di kursi yang ada di balkon tersebut,sementara juna berusaha menyesuaikan tinggi nya dengan zeyra yang sedang duduk.
"Gw kenal gracia tapi pas di taman kanak kanak ampe sekolah dasar aja gw ama dia gak ada hubungan darah namun kita berdua saling melindungi satu sama lain seperti adik dan kakak,gracia selalu membantu ku ketika kesusahan banyak yang bilang aku mirip dengan nya namun aku merasa aku beda penampilan dengan nya sifat kita bertolak belakang,gw suka pakaian simple dia suka pakaian yang agak ... Rame mungkin? Hahahaha tapi itu lah gracia si gadis feminim itu ternyata telah meninggalkan ku"
Juna mendengar itu mulai melamun namun pikiran nya sedang berperang antara ini karangan atau nyata ada nya.
Zeyra yang melihat itu pun bingung lalu melambaikan tangan nya di depan muka juna,menit kemudian juna pun tersadar.
Lalu mereka melanjut kan untuk mencari bukti lain hingga zeyra menemukan sebuah lemari yang terkunci keras seakan di dalam adalah barang berharga milik gracia.
Zeyra lalu meminta bantuan teman teman nya beserta juna untuk mencari kunci tersebut agar bisa membuka lemari itu.
Mereka lalu mulai berpencar di setiap sudut untuk mencari kunci yang di maksud oleh zeyra itu.
Mwehehe maaf ya karna ngegantung karna author besok ada pengajian jam 04:00 jadi harus cepet bobo see you next time reader besok kita lanjutin✨🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
kupu-kupu cinta✨(On Going)
RomanceJangan pernah tertipu oleh tampang manusia yg baik,rata rata aslinya munafik! Ku persembahkan cerita yg mengajarkan kalian persahabatan,kesetiaan,dan org yg munafik dalam persahabatan itu✨🦋