17

176 15 0
                                    

Malam hari Yoongi harus berhasil unboxing Jimin bagaimana pun caranya. Dan entah ini keberuntungan atau apa dua curutnya eh salah maksudnya dua anaknya memilih untuk tidur di kamar sendiri.
"Tumben tu dua curut gak ngerusuhin kita" ucap Yoongi
"Mas berharap mereka tidur sama kita lagi hmm" tanya Jimin
"Janganlah sayang nanti aku gak unboxing kamu, kalau dua curut tidur di sini" jawab Yoongi
"Mesum" ucap Jimin
"Sayang boleh ya" kata Yoongi puppy eyes yang membuat Jimin agak gimana gitu.
Secara Yoongi tidak pernah melakukan hal semacam itu hanya pada Jimin dia melakukan seperti itu. Jimin pun menghela nafas lalu mengagguk membuat Yoongi senang,Yoongi pun menidurkan Jimin lalu menindihnya. Akhirnya mereka melakukan yang semestisnya di lakukan oleh pasangan suami istri pada umumnya.



Pagi hari badan Jimin serasa remuk bahkan area bawah nya terasa perih, Jimin pun bangun dengan menutup full nekednya dengan selimut lalu menuju kamar mandi meski berjalan dengan tertatih.
"Ish", ringis Jimin
Jimin pun membersihkan tubuhnya lalu setelah itu Jimin keluar dengan baju yang sudah melekat di tubuhnya,. Jimin pun mengeringkan rambut panjangnya. Lalu Jimin membangunkan sang suami.
" mas bangun sana bersih bersih aku akan menyiapkan baju untukmu"ucap Jimin
Yoongi pun beranjak dari tidur nya lalu mengecup bibir pulm Jimin.

Cupp

"Morning kiss" kata Yoongi
"Udah sana mandi aku akan turun ke bawah" kata Jimin
Yoongi pun memasuki kamar mandi sedangkan Jimin pun turun untuk membantu Seokjin. Seokjin yang melihat cara jalan Jimin berbeda pun heran.
"Kamu kenapa Jim jalannya kok kayak gitu?" tanya Seokjin
"Gak papa ko ma" jawab Jimin malu
"Pasti si Yoongi main nya kasar ya, bener bener tu orang kelebihan hormon macam papanya" ucap Seokjin
Jimin pipinya merona dan itu membuat Seokjin terkekeh geli.
Sarapan pun sudah siap tak berapa lama Namjon, Yoongi dan Si kembar sudah duduk manis, mereka pun menikmati sarapan pagi nya.



Bersambung

THE LAST BRIDE - YOONMIN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang