「09:11」
bagi pasangan yang baru saja menikah, biasanya mereka akan melakukan perjalanan atau seperti liburan untuk merayakan pernikahan mereka.
tak terkecuali dengan kalian, kamu dan umemiya memutuskan untuk pergi berlibur di sebuah pantai.
dan disinilah kalian berada sekarang, pantai dengan ombak yang tenang dan pasir pantai yang begitu putih.
"YEYY PANTAIII!" seru umemiya yang nampak kegirangan seperti bocah berusia 5 tahun.
ia sudah siap berlari ke pesisir pantai untuk bermain dengan air, namun kamu menahannya lengannya agar ia tak pergi.
"tunggu, kamu belum pakai sunblock!" serumu yang membuat umemiya cemberut.
hari ini mataharinya lumayan menyengat, akan bahaya jika kalian tidak memakai sunblock.
"harus banget pakai itu?" tanya umemiya yang sudah sangat ingin berenang di pantai.
"kamu mau kulitmu kebakar kah?" tanyamu sambil mengeluarkan sunblock dari dalam tasmu.
"ck, iya dehh." ucapnya sambil memasang raut wajah pasrah.
"pake sendiri apa pakein?" tanyamu, tanpa bertanya pun sebenarnya kamu tau jawabannya apa.
"pakein lah!" jawabnya tanpa berpikir panjang.
"huft, dasar bocah gede." ucapmu sambil memakaikan sunblock pada wajahnya.
selama kau memakaikan sunblock untuknya, umemiya hanya diam sambil menatap ombak pantai yang jauh ada di depannya, ia sudah tidak sabar ingin bermain air disana.
karena sifat umemiya yang sangat kekanakan saat bersamamu, kini kamu malah nampak seperti ibunya.
"nah udah." ucapmu setelah selesai mengoleskan sunblock ke wajah dan tangan umemiya.
tanpa babibu lagi, umemiya langsung berlari menuju ke pesisir pantai dan meninggalkanmu seorang diri.
"PANTAII!! AKU DATANG!!" seru umemiya dengan girang.
"yaelah ditinggal." gumammu, kamu yang ditinggal begitu saja pun hanya menggelengkan kepala pasrah.
「09:15」
kamu hanya berjalan di pesisir pantai tanpa ada niatan bermain dengan air seperti yang umemiya lakukan saat ini.
"[name]!!" panggil umemiya sambil berlari kearahmu dengan baju dan rambutnya yang basah karena sehabis bermain air.
"ayo ikut!" -umemiya.
"hah kemana?" - kamu.
"ya main air lah!" -umemiya.
"gamau!" -kamu.
"ih udahh ayo ikutt!" seru umemiya, ia menarik-narik tanganmu agar ikut dengannya.
"gamau! panas!!" serumu yang berusaha menahan tubuhmu agar tidak diseret oleh suamimu itu.
umemiya kemudian melepaskan tanganmu, "yaudah kalo gitu!" seru umemiya memalingkan wajahnya dengan pipinya yang digembungkan, berusaha untuk terlihat sedang ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「ᴍᴀʀʀɪᴀɢᴇ ʟɪғᴇ」⧽ u. hajime
Fanfic❃ 一 ❛❛ 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡, 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙞𝙣 𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝-𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙣? 𝙣𝙖𝙝 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙘𝙚𝙧𝙖𝙞 𝙩𝙪𝙝 𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 ❜❜ ☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰ hajime: "[name] nikah yuk!" (...