CHAPTER 33

1K 66 9
                                    

Jangan lupa vote ya..
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...

Happy reading 🥰🥰🥰🥰









6 bulan sudah sejak kabar melahirkan Kookie... Dan selama itu juga Taehyung mencarinya... Bukan hanya dirinya... Tapi dia pun mengerahkan seluruh anak buahnya...

( Di bilang Taehyung itu bod*h... Apa dia nggak paham... Siapa orang yang dia lawan ??? Dan apa dia nggak paham juga bahwa seluruh anak buahnya itu adalah anak buah dari Tuan Kim dan Mingyu ???)

Taehyung sudah mencari di kota (......) Kota yang dia tinggali selama ini bersama Kookie, tapi sampai detik ini Taehyung belum juga menemukan keberadaan mantan istrinya.

Bahkan Taehyung sempat pergi ke kampung halaman Kookie di Busan , tapi yang ia dapat bukan kabarnya melainkan sebuah pukulan dari tetangga kookie karna kesal dengan Taehyung yang sudah membuat Kookie merasakan sakit hati karena perselingkuhan nya.

Taehyung semakin bingung harus mencari kookie dimana lagi....  Dia pernah mencari nama Kookie  di daftar penerbangan ke luar negeri.... dan lagi-lagi Kookie tidak berhasil mendapatkan petunjuk, karna tidak ada nama Kookie di salah satu penerbangan.

Tapi.... Taehyung tidak perna merasa putus asa untuk mencari keberadaan Kookie, dia terus dan terus mencari Kookie ke berbagai Kota, meskipun yang dia dapat hanyalah sebuah tangan kosong.

Selama dua minggu ini... Taehyung fokus mencari Kookie hingga membuat Mingyu , Namjoon dan juga jimin merasa kesal karna perubahannya...., bagaimana tidak semua pekerjaan nya terbengkalai dan mereka bertiga yang harus menyelesaikan nya....

"Astaga.. Mau sampai kapan kamu seperti ini Taehyung?" ....., Jimin

Kesal Jimin

Jimin mengulang perkataan nya...

"Mau sampai kapan kamu seperti ini, Tae? "....., Jimin

Jimin kesal dengan perubahan Taehyung, kerjaannya hanya mabuk-mabukan sepanjang hari dan melupakan tanggung jawabnya sebagai CEO di perusahaan sendiri...

Untung saja ini perusahaan milik nya sendiri... Bukan perusahaan keluarga milik Tuan besar Kim...

"Kookie... Hiks .... Jangan pergi... Kembalilah... Hiks...."....., Taehyung

Taehyung terus meracau memanggil nama Kookie dan menghiraukan ocehan Jimin.

Ada perasaan tak tega dan sedih melihat keadaan sahabat nya Taehyung sekarang.... Semua ini tidak akan terjadi jika Taehyung tidak pernah mengkhianati Kookie...

bagaimanapun semua ini terjadi murni kesalahannya sendiri.... dia tau jika kesalahan Taehyung tidak mudah di maafkan....

Satu minggu yang lalu Jimin berkunjung ke rumah Taehyung atas perintah dari istrinya Hobi....

Jimin sendiri tidak tau apa yang tengah  Taehyung kerjakan, sudah 1 bulan Taehyung tidak datang ke perusahaan  dan itu tanpa ada kabar darinya..... Makanya Jimin memutuskan untuk melihat kondisinya....

Jimin yang dari awal sudah jengah dengan sikap Taehyung... sudah berkali-kali ia menasehati nya untuk tidak mengkhianati Kookie, tapi tak pernah di hiraukan olehnya.

( Batu memang Taehyung tuh Batu )

Jimin memutuskan datang ke rumah Taehyung, dia ingin tau apa penyebab nya  dia tidak hadir ke perusahaan dan tanpa kabar ....

Alangkah terkejutnya saat Jimin masuk ke dalam rumah Taehyung yang terlihat berantakan dan botol-botol minuman keras berselerakan di mana-mana.....

AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang