~prolog~

634 31 1
                                    

Seseorang anak kecil yg baru menduduki bangku sd, sekarang berada di belakang sekolah nya"

Teman² Mohon jangan ganggu aku" ucap nya sambil berjongkok dan sambil menutupi mata nya yg sedang menangis"

Dasar monster" ucap salah satu anak cowo dari salah satu 4 anak yg berada di sana"

Iya nih, dasar monster. Kamu tuh lebih baik di ganggu biar kamu ketakutan lalu kabur dari dunia ini" ucap salah satu anak cewe iya itu ketua geng nya"

Kalau gitu, ayu kita pukuli" ucap anak cowo tadi, semua anak yg mendengar nya langsung menganggu dan langsung memukuli anak yg sedang menangis"

Kumohon jangan" ucap nya yg sudah tertidur lemes di belakang sekolah nya"

Seakan tuli, semua anak yg ada disitu tidak mendengar nya dan malahan tamah keras lagi untuk memukul tendang, dan Jambak"

Namun tiba² ada anak cewe yg berteriak dari arah kanan Meraka"

HEY KALIAN" ucap nya, setalah itu langsung lari ke arah mereka ber4, dan langsung membelakangi anak yg sudah tertidur lemas di lantai"

Mau apa lu bocil" ucap salah satu anak cowo"

Jangan ganggu kak ahyeon" ucap nya sambil merentangkan tangan lebar² untung melindungi Kakak nya"

Kakak lu tuh harus di ganggu" ucap salah satua nak cewe"

Iya bener, kakak lu tuh harus di ganggu" ucap salah satu anak cewe, cewe yg tadi hanya terdiam sambil menatap tajam ke empat anak yg menggangu Kaka nya"

Anak cewe iya itu ketua geng nya, langsung marah karena anak cewe yg didepan nya menatap nya tajam" nih anak kaya nya mau diganggu juga.." ucap nya berhenti" tabok bocil itu" ucap nya nyuruh kepada teman² nya, teman² nya hanya menganggu, lalu langsung memukuli bocil yg ada didepan nya"

Lari dek" ucap nya pelan dan lemas"

Engga, adek ga bakal lari" ucap nya tegas"

Berani juga iya lu" ucap nya setelah tersenyum licik"

Pluk"

Suara keras tabokan yg diluncurkan dari salah satu anak disitu, sampai yg ditabok nya terjatuh, setelah itu langsung ditendangi"

Disisi lain"

Kok chiquita sama ahyeon keluar nya kama banget iya" ucap asa kakak dari chiquita dan ahyeon'

Iya lama banget cuy" ucap ruka sambil melirik² ke arah sekeliling" apa kita nyusul aja" lanjut nya, asa yg mendengar nya hanya menganggu setuju, dna langsung pergi menyusul adek nya yg sudah lama di sekolah adek ke 5 nya"

Kita kembali ketemuan kejadian"

Setelah puas mennabok, dan menendang chiquita, ke tiga anak ini langsung beralih ke Kakak nya"

Sekarang giliran lu ahyeon" ucap salah satu cowo

Maaf semua nya, kurasa aku hanya sebentar hidup nya" ucap nya pelan dan lemas, ahyeon yg mendengar itu bener² pasrah"

Namun saat ingin meluncurkan tabokan, ahyeon tidak merasakan apapun, dan setelah dia membuka mata nya, dia bener² kaget, karena chiquita yg menerima tabokan keras itu, namun masih kokok berdiri"

my sister is my sugar baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang