eps 2| alasan ke 1

302 22 1
                                    

.
.
.
.
Maaf kalau ada typo
.
.
.
.

Apa kalian sudah selesai"

Sudah yah" serempak

Baiklah, jadi karena disini ahyeon, ruka, pharita, dan rami sudah ada kamar, ayah akan ganti kasur kalian, dengan kasur tingkat, dan ayah akan pindahkan dari satu kalian ke kamar lain"

Jadi disini, ruka dan pharita akan dipindahkan ke kamar rami, dan kamar pharita akan ditempatkan dengan Rora dan asa, dan chiquita sekamar dengan ahyeon, apa kalian ada yg tidak setuju"

Asa langsung mengangkat tangan nya karena dia merasa chiquita tidak cocok sekamar dengan ahyeon, dan saya sebagai author pun tidak tau apa alasan nya"

Saya rasa ayah, chiquita tidak cocok sekamar dengan ahyeon" menatap ahyeon, sedangkan sih empu yg ditatap langsung menunduk takut sambil memainkan jari nya"

Sebelum itu, kasih tau ayah apa alasan mu kenapa chiquita tidak boleh sekamar dengan ahyeon"

Asa yg mendengar nya langsung terdiam sejenak, dna setelah itu menatap lagi ayah nya" saya tidak bisa kasih tau alasan nya, tapi say rasa chiquita tidak cocok sekamar dengan ahyeon"

Asa" berhenti" karena kamu tidak bisa kasih alasan mu, terpaksa, ayah tidak bisa menerima pendapat mu, jadinya ayah akan tetap sekamar kan chiquita sama ahyeon, maaf asa"

Asa yg mendengar nya merasa sedikit kesal dan langsung menatap ahyeon dan setelah itu langsung pergi ke taman belakang"

Chiquita yg melihat nya langsung berdiri juga"

Ayah, chiquita permisi dulu" langsung pergi berlari kecil menghampiri asa"

Ayah nya yg melihat nya langsung memijit jidat nya"

Ahyeon, perkataan kak asa jangan di dengarkan ya"

Ya kak"

Aku tidak tau ini Bene atau tidak, tapi kau memang pantas mendapatkan ini" gumam nya

... Taman belakang ...

Chiquita berhenti berlari karena merasakan rasa sesak di dada nya"

Asa yg sedang melihat bunga, dan setelah chiquita sampe, asa langsung menatap chiquita yg sedang memegangi dada nya"

Asa langsung berlari menghampiri chiquita, dan langsung membawa badan chiquita untuk duduk dai bangku taman belakang"

Dek kamu gapapa kan"

Ya" masih berasa engap

Baguslah kalau begitu" lega" kamu kenapa lari sih dek"

Kerena kejar kak asa"

Buat apa kejar kak asa"

Karena adek khawatir Sam kak asa, kenapa kak asa pergi begitu aja"

Maaf ya, kaka udah buat kamu khawatir" langsung memeluk chiquita dengan sangat erat"

Ya gapapa" membalas pelukan kakak nya dengan sangat erat juga

Kak" masih dalam berpelukan

Ya cinta ku"

Adek boleh minta sesuatu ga"

Boleh dong, apa sih yg ga buat adek kesayangan Kaka ini"

Kaka bolehin kan, chiquita sekamar sama kak ahyeon"

my sister is my sugar baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang