Chapter 1

48 5 1
                                    

-------------------- Author POV -------------------

Skip setelah di antar dan berbincang oleh Nezu ia di kasih baju UA. Y/N pergi ganti baju ia sudah selesai mengganti dan mulai memasuki kelas yang sudah di tunjuk oleh Nezu yaitu 1A.

"Oi... Kita ada anak murid baru silahkan masuk." ucap Aizawa.

Y/N masuk dengan penampilannya. Rambut yang masih di kepang oleh Boboiboy telinga kelinci yang mulai membesar dan senyuman yang khas.

"Halo semua namaku Xiao Wu.. Panggil Wu saja terimakasih" ucap Y/N dengan nama samarannya. Kenapa? Mari kita flashback

--------------------- Flash back ---------------------

"Tapi Nezu-san apakah aku boleh pakai nama samaran ku? Aku takut jika salah satu dari mereka mengincar ku.. Seperti yang kau ketahui bahwa aku cincin jiwa 100.000 thun.. Aku takut mereka akan mengambil ku dan menjadikan cincin jiwa..." ucap Y/N sambil menundukkan kepala.

"Hmm.. Boleh koj Y/N yang mengetahui nama mu adalah Aku, Aizawa dan teman teman akademi mu dulu dan negara mu.." ucap Nezu.

"Terimakasih." ucap Y/N sambil senyum.

----------------- End of Flash Back ----------------

"Wahhh KAWAII!!!" ucap semua anak perempuan.
"Hey apakah telinga itu asli?" ucap laki laki dengan ekspresi yang mesum ia memiliki rambut seperti anggur.
"Hm iya.. Ini asli keturunan.." ucap Y/N ragu ragu.

"Hoi jangan berisik! Silahkan bertanya tapi hanya 4 orang saja" ucap Aizawa yang menegerti dengan keadaan ku.

"A-ano aku boleh bertanya?" ucap laki laki berambut hijau hitam. Y/N mengangguk sebagai balasan.
"Apa Quirk mu?" ucapnya yang penasaran.
"Quirk hanya kelinci.. Soft Bone Rabbit lebih tepatnya. Jika kalian asing yasudah.. Karena memang ini bukan Quirk yang sering kalian jumpai disini. Mungkin di negara lain iya." ucap Y/N. Lalu perempuan berambit hijau bertanya. "Apa Quirk mu berkaitan dengan kelinci atau semacamnya" ucap nya. "Hmm iya itu betul" ucap Y/N. "Udah kan yasudah kau boleh duduk di belakang perempuan berambut hitam yang di kuncir itu" ucap Aizawa.

"Karena hari ini adalah pelajaran penyelamatan kalian bisa mengambil baju di sini." ucapnya dan tiba-tiba tembok itu keliar dan memperlihatkan koper-koper.

FYI: Baju kalian itu kayak gini

FYI: Baju kalian itu kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini ilustrasi nya.

Di bus

"Ano Wu-kun aku Asui Tsuyu panggil Tsuyu saja yang bertanya tadi.. Apakah kamu berasal dari China? Karena marga dan nama mu identik dengan China." ucap Tsuyu. "Bisa dibilang seperti itu.." ucap Y/N. "Aku Izuku Midoriya yang bertanya tentang Quirk mu.. Kostun hero mu tidak apa?" ucap Midoriya. "Iya.. Ini pemberian dari seseorang yang berharga." ucap Y/N menatapnua dengan tersenyum. "Rambutmu panjang sekali ya oh iya aku Mina Ashido panggil Mina saja" ucap Mina. "Iya.. Aku tak pernah potong dari dulu karena ini sudah dari bawaan lahir.." ucap Y/N yang melihat sendu ke arah rambut yang di kepang.

The Rare Quirk Is Back. [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang