Part 10 (End)

1.5K 209 30
                                    

1 tahun kemudian ✨✨

"Sayang ini udah hari ke 365 Dede ninggalin mama"

"Sehari pun mama ga pernah lewatin hari untuk Dateng ke rumah baru Dede...rasanya mama belum ikhlas nak,bahkan mama masih sering nunggu Dede untuk pulang dan Dateng ke rumah mama"

"Maaf ya sayang,kalau mama masih sering nangis maaf juga kalau mama belum bisa sepenuhnya ikhlasin Dede...tapi mama akan coba pelan-pelan ya sayang"

"Oiya mama juga bawa semua barang-barang bayi Dede ke rumah mama bahkan kalau malem mama tidur bareng barang-barang bayi Dede loh...karna mama merasa Deket sama Dede kalau lihat barang-barang Dede"

"Dede tau sayang ? Barang-barang bayi Dede juga sebagian di minta papa sama bunda gre loh nak"

"Mereka juga ngerasa Dede masih ada di deket mereka,walau Dede udah terbang jauh ke sana"

"Sekarang mama juga udah ga mau kerja di dunia hiburan sayang,mama putusin untuk berhenti jadi model"

"Karna mama ambis jadi model,mama jadi kehilangan dede nak"

"Dede tau ga sayang ? Sekarang mama kerja dengan buka toko kue sama usaha kecil-kecilan di dunia fashion "

"Niat mama sih,supaya sibuk banget jadi gaada waktu untuk nangis"

"Tapi sayangnya mama salah nak,mama masih sering nangis kalau malem,bahkan kerja pun kadang mama juga nangis"

"Sayang anak mama...."

"Sekarang mama mutusin untuk ga melanjutkan hidup bareng siapapun di kehidupan mama,mama memilih untuk tidak menikah lagi sayang"

"Mungkin orang bilang mama aneh Karna berlarut dalam kesedihan"

"Tapi mama mutusin ini karna mama sayang sama Dede"

"Mama gamau Dede cemburu kalau nanti nya mama di panggil ibu sama anak lain"

"Cuma Dede yang boleh manggil mama dengan sebutan ibu"

"Mama juga cuma mau jadi milik dede sepenuhnya,mama gamau jadi milik orang lain atau punya keluarga bahkan anak lain"

"Cukup Dede satu-satunya yang bisa milikin mama"

"Sekarang hidup mama itu hanya mama jalani tanpa tau tujuan hidup,mama bahkan gatau mau ngapain di dunia ini,selain melanjutkan hidup karna masih di beri umur"

"Bantu mama ya de ? Bantu mama supaya mama bisa melanjutkan hidup sampai nanti nya mama di panggil untuk bareng-bareng sama Dede di atas"

"Tunggu mama ya sayang"

Shani mencium lama nisan anaknya,ia selalu mengatakan hal menyetuh ketika di makan milik sang anak bahkan ia tak pernah sekalipun melewatkan hari untuk berkunjung ke makam Christy

TRING TRING

Lamunan Shani terhenti kala mendengar notif masuk ke handphone nya,ia membuka hp nya guna melihat siapa yang menghubungi nya

Yechika

"Tante bunda udah pulang,
kata bunda nungguin tante
untuk nengokin bunda"


"Iya chika,tante otw kesana

Seusai menjawab pesan milik Chika Shani lalu kembali memasukkan hp nya kedalam tas

"Dede tau nak ? Mama sama bunda gre sekarang udah ga sering berantem nak,malah jadi sahabatan kita...mama sama papa juga udah ga sering berantem,kita malah jadi Kakak adek atas permintaan bunda gre"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sadness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang