☆☆☆☆☆
Pagi ini jisung sudah bersiap-siap di kamar nya dengan seragam SMA nya dan tentu semua seperti buku, alat tulis dan barang lainnya sudah disiapkan dari kemarin malam oleh mama jisung, hebat kan orangtua jisung?
Setelah selesai bersiap jisung langsung turun dan menghampiri mama dan papa nya di meja makan, "Mama, hannie bakalan sekolah di SMA mana?" Tanya jisung pada sang mama.
"Kamu bakalan sekolah di JYP Highschool jadi murid kelas 10 sayang" jawab mama jisung sambil memberikan piring berisi sarapan kepada jisung.
Jisung mengangguk dan segera menyantap sarapan buatan mama nya dengan lahap.
semuanya selesai sarapan dan jisung diantar menggunakan mobil oleh orangtuanya sampai di depan sekolah, tentu saja itu karena jisung yang meminta kalau tidak mungkin orangtuanya sudah mengantar dia sampe masuk ke dalam kelas seperti anak tk yang baru sekolah ಥ‿ಥ
Jisung berpamitan kepada Mama dan juga papa nya dan setelah itu ia pun mencari ruangan yang akan jadi kelasnya.
Setelah kesana kemari mencari ruangan yang diberitahu oleh mama nya akhirnya ia menemukan ruangan itu, lalu jisung langsung masuk ke dalam kelas nya dan yang seperti biasa dilakukan sebagai murid baru tentu saja memperkenalkan diri.
"Halo semuanya, kenalin nama aku han jisung kalian bisa panggil jisung" jelas jisung kepada teman temannya.
"Baiklah jisung kamu bisa duduk di belakang di kursi kosong itu ya" jawab pak tejo selaku wali kelas mereka.
"Iya pak, terimakasih" setelah itu jisung langsung duduk di kursi belakang tersebut.
Skip pelajaran pak tejo ngebosenin soalnya hehheww
SASAGEYO SASAGEYO SASAGEYO~~
kalau kalian mau tau kepseknya ini wibu, gezz pecinta aot dia.
Bel istirahat pun berbunyi dan sekarang jisung lagi dikerumuni anak kelas udah kayak barang sembako aje tu jisung dikerumunin anak kelasnya, mereka semua kenalan sama jisung dan ada 3 orang yang ga cuma kenalan nama doang sama jisung mereka bertiga sampe ngobrolin hal diluar akal sehat padahal baru ketemu.
Nama teman jisung yang pertama itu Lee Felix biasa dipanggil Lixie dia ini ga pintar pintar amat tapi ga goblok juga gitulah dan kenapa bisa temenan sama jisung? Karena mereka pikir mereka itu kembar soalnya jisung lahir tanggal 14 September sedangkan Felix tanggal 15 September, cuma beda sehari coey.
Terus teman nya yang kedua itu Kim Seungmin biasa dipanggil Seungmin kenapa ga ada panggilan imut kyk Felix? Karena seungmin gasuka panggilan imut gezz maunya panggilan biasa aja dan ya dia ini anak yang bisa dibilang pinter dikelasnya, walau terlihat polos namun kata katanya nyelekit dan savage coek...dulu aja pernah ngeroasting kaka kelasnya sampe si kaka kelas itu nangis.
"Kejam sekali nyai ini" Author
"Bacot, suka suka gue" Seungmin
"Sipp, siap salah" Author
terus yang terakhir itu namanya Yang jeongin biasa dipanggil Ayen dan dia ini paling kicil dari semuanya lucu bgt dah ni anak satu...kalo si Felix itu suka bgt skinship kalo adek Ayen ini paling gasuka skinship, kenapa gasuka? Ga tau. Tanya ayen nya langsung sana.
Krukkkk~~
"Suara paantuh?" Tanya Seungmin
"Hehehe suara perut gue min" jawab jisung dengan gummy smilenya.
Felix sama jeongin yang denger itu cuma ketawa.
"Yaudah kita ke kantin yuk, gue juga laper" sambung Felix
"GAZZZZZZZZ" sahut Seungmin, jisung & Jeongin bersamaan.
☆☆☆☆☆
Oke mereka udah di kantin dan Felix lagi pesenin mereka makan terus Seungmin sama Jeongin lagi ke toilet tinggal lah jisung sendiri.Jisung lagi asik asiknya ngehalu tiba-tiba ada yang nepuk bahunya dan ternyata itu Felix " Hannie? Ngapain ngelamun? Nih makan dulu mi ayam nya" Ucap Felix sambil memberikan semangkok mi ayam.
Setelah itu Seungmin dan Jeongin pun balik dari toilet dan mereka makan bersama sambil sesekali ngomongin hal hal random.
Lagi asik makan tiba-tiba ada sirkel taraktakdung yang menghampiri mereka.
"Hai cantik" Goda pemuda bernama Hwang Hyunjin kepada Jeongin
Jeongin yang dibilang cantik cuma diam aja sie sambil lanjut makan mi ayam, ga peduli dia soalnya Hyunjin kan terkenal fucekboy disekolah ini
Terus sisanya Cristopher Chan, Seo Changbin sama Lee Minho cuma duduk di meja mereka
Oh yaa fyi Changbin adalah pacar Felix dan Chan adalah pacar Seungmin gezz
"Ngapain sirkel taraktakdung ini ke sini sih" tanya Seungmin menahan emosi karena merasa diganggu oleh mereka
"Santai dong min, kita kan pengen duduk aja lagian ni kantin udah ga ada tempat lagi cuma disini doang ni ada tempat duduk" sahut Hyunjin si pemilik bibir dower nan sexy
"Min ini siapa" tanya Chan pada Seungmin
" Ini Han jisung, dia murid baru" jawab Seungmin dengan tatapan tajam kepada sirkel taraktakdung ini karena seungmin tau mereka ini suka ganggu anak baru, bukan mereka sie sebenarnya lebih ke si Hyunjin doang
Kalo kalian pikir jisung dari tadi ngedegerin mereka ngomong jawabannya salah karena dia dari tadi malah asik makan sambil dengerin musik dari earphone nya
Felix yang ngeliat itu pun nepuk bahunya jisung lagi, "Hannie" panggil Felix " iya Lix?" Sahut jisung sambil menoleh kearah depan dan agak terkaget sedikit karena tiba-tiba ada 4 orang yang gak dia kenal ada di meja mereka
"Hai, kenalin gue Chan" ucap Chan sambil memberikan tangan nya hendak ingin berjabat tangan.
"Hai juga, gue Jisung" balas jisung dan jisung pun berkenalan juga dengan changbin, Hyunjin lalu yang terakhir Minho.
"Hannie, Changbin itu pacar gue dan Chan itu pacarnya Seungmin" ucap Felix kepada jisung.
Jisung mengangguk mengerti
Lalu jisung diam sambil melanjutkan acara makannya, tiba-tiba orang yang ada di depannya itu nyubit pipi gembil nya sampe pipi jisung memerah gara gara dicubit.
Jisung membeku gara gara yang nyubit pipinya itu Minho, bahkan teman-teman yang ada disampingnya pun ikutan kaget, si Felix sampe jatuh dari kursinya dan si Hyunjin udah sampe terbatuk-batuk karena tersedak makanan.
"H-ho lo ga sakit kan? Gue jadi takut" tanya Hyunjin ragu ragu.
Minho yang denger itu cuma diam sambil terus nyubit pipi jisung
"Jisung lo imut banget" ucap minho
"Ishh apaan sih gue cowo mana ada imut gue itu handsome, sorry ye" jawab jisung sambil berusaha melepas tangan minho dari pipinya.
"Ji" panggil Minho
"Hmm?" Jisung
"Nanti malam kita-kita mau kumpul, lo ikut ga?" Minho
"Emang kumpul ngapain?" Jisung
"Soalnya besok kan hari minggu jadi kita mau malmingan bareng" sahut Changbin
"Kalian ikut?" Tanya jisung pada Seungmin, Felix dan Jeongin
Mereka semua ngangguk
"Jadi lo ikut ga?" Tanya Minho pada jisung
"Ga tau, tanya mama sama papa dulu kalo dibolehin mungkin ikut si" jisung
Minho cuma ngangguk di sisi lain teman-temannya udah ga habis pikir ini kok Minho bisa gini. Minho itu jarang banget deket sama orang lain apalagi sampe dia yang ngajak ngomong duluan makanya teman-temannya kaget bahkan kalo suka sama orang pun mungkin ga pernah?
Hatinya Minho hanya untuk jisung mweheeheeeehe
☆☆☆☆☆
To be continued
___________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Piw Piw//Minsung
RandomKisah minsung asoy. Enjoy! Alur cerita sesuai keyakinan Author makasih Maaf update nya ga konsisten ketua lagi sibuk Maaf kalo gajelas karena author juga bukan orang jelass makasih Warning • B×b⚠️ • Yang tidak suka b×b jangan dibaca yaw • Bahasa ses...