ִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ03📌+(Penghianat)་༘࿐

277 37 1
                                    

Janlup Vote/Komennya Adik Manis😄▪

"Sakura!?." Suo berteriak sambil berlutut saat tubuh Kekasihnya yang terluka terjatuh ke lantai, Ia memegang kepala Sakura di antara pahanya. "Sakura!" Suo terisak, melihat punggung Sakura, tombak yang tertanam di tubuhnya.

Suo dengan cepat mengeluarkannya Dari tubuhnya hingga menciptakan genangan darah membanjiri sekelilingnya. Hatinya terasa sakit saat ia menekan kedua tangannya pada tangan yang terluka, sorot mata terpencar kesedihan melihat sakura menutup mata dilumuri darah.

"Dia memang pantas mendapatkannya, Tuanku." 

Suo mengangkat kepalanya sambil berlinang air mata melihat ke arah saudara jenderal di depannya sambil mengangkat tombak yang telah melukai Sakura.

"Apa yang telah kau lakukan Umemiya!?". Suo bertanya padanya sambil menangis. "Tolong bantu!" Suo berteriak sambil menoleh ke pintu, ia berteriak begitu keras hingga bersumpah istana berguncang.

Umemiya menatapnya dengan tatapan mengejek, menggelengkan kepalanya. 

Ngomong- ngomong, apa yang dilakukan jenderalnya di sini dan bagaimana dia bisa memasuki kamarnya tanpa meminta izin? Orang itu seharusnya sedang melawan Hyksos sekarang!

"Pelayan itu harus mati, dia memang pantas mendapatkannya Tuanku! Membiarkan dirimu dikotori olehnya, pria seperti apa yang Amin kirimkan ke tanganmu? Jika Thebes mengetahuinya, dia akan mengeksekusinya dan itu akan lebih buruk baginya!"

"Diam, bajingan!." Suo berteriak padanya dengan marah. "Kau tidak tahu betapa berartinya Sakura bagiku! Dia utusan Amin! Dia cinta dalam hidupku dan kau telah menyakitinya!." Suo terisak sambil menundukkan kepalanya, menyatukannya dengan dahi Sakura yang tak sadarkan diri.

"Aku bersumpah Demi Amin akan memakan jiwamu, pengkhianat!"

Tiba- tiba para penjaga masuk dan melihat pemandangan itu dengan mata terbuka. mereka memegang tubuh Sakura yang terluka untuk dibawa ke pelayan yang mengetahui tentang penyembuhan di salah satu kamar di lantai dasar. 

Suo mengatupkan rahangnya ketika Tombak itu jatuh di kepalanya, tangannya gemetar saat ia berdiri dan memegang tombak di sisinya.

"Kau.." Suo mengarahkan tombak ke Umemiya yang telah penghianat dan mengambil posisi tempur. “Kau telah bersekutu dengan Hyksos untuk menaklukkan Thebes dan menyingkirkanku dari tahta." katanya dengan marah dan berjalan ke arahnya. "Kau telah menyakiti Sakura dan aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk itu."

Perkelahian antar saudara dimulai di dalam ruangan. Suara tombak yang saling bertabrakan terdengar di seluruh istana. Tidak ada penjaga yang melihat kejadian itu dengan rasa jijik terhadap Sang Raja setelah mengetahui homoseksualitasnya, ikut terlibat mereka mulai membencinya, tidak pantas bagi mereka untuk terlibat perkelahian keluarga.

Jika Jenderal Umemiya menang, maka Suo dan Sakura akan dieksekusi dijadikan mumi hidup- hidup. Maka, jika Suo menang, pemerintahannya akan berlanjut.

 Namun begitu dia akan mati karena keracunan dan Sakura dieksekusi. Suo menggeram mencari solusi, dia maju ke arah lawannya membuatnya terjatuh ke lantai dengan tendangan di kepala, dia menusukkan tombaknya ke dada Umemiya dengan sekuat tenaga.

“Semoga Amin mengampuni dosamu, Umemiya” gumamnya sambil menekan Tombaknya erat- erat didada Umemiya, menyebabkan batuk darah dan menangis.

"Aku tidak menyesali apa pun yang kulakukan." katanya. "Thebes tidak Pantas memiliki Raja homoseksual, seluruh Mesir akan mengetahuinya dan mereka akan mengutuknya. Hyksos akan merebut kerajaan."  gumamnya sambil memejamkan mata. Pergi ke neraka selamanya.

Suo melihatnya mati, dia tidak peduli, padahal Umemiya adalah Kakaknya sendiri, tapi ia tidak merasa kasihan padanya karena bagaimanapun juga dia telah mengkhianatinya dan menyakiti kekasihnya.

Dia melepaskan tombak dari mayat itu dan melemparkannya ke samping, meninggalkan ruangan di bawah tatapan kecewa para penjaga dan berlari ke ruang penyembuhan. 

Sesampainya di sana, Suo menemukan Sakura di tempat tidur dengan perban di perutnya dan kain di dahinya. Para pelayan melihatnya masuk, melangkah mundur dan menundukkan kepala.

"Apa dia baik-baik saja?." tanya Suo sambil berlutut dan memegang tangan kanan Sakura. Ia menghela nafas lega mengetahui kekasihnya masih hidup dan berterima kasih kepada Dewa Amin dan para pelayan yang telah merawat luka kekasih nya.

"Dia akan baik- baik saja, Bilahnya tidak berhasil menembus organnya, tapi dia kehilangan banyak darah menyebabkan koma." 

"Dia harus istirahat dan minum obatnya" pelayan yang telah menyembuhkan kekasihnya itu menunjuk ke semangkuk air dan beberapa tanaman obat yang Suo hafal. "Ketika dia bangun, dia harus segera meminumnya."

"Terima kasih." gumam Supo tanpa Mengalihkan wajah kekasihnya yang berkeringat. "Aku ingin kalian meninggalkanku berdua saja dengannya."

Para pelayan mengangguk, meninggalkan ruangan dengan kepala tertunduk dan menutup pintu di belakang mereka.

"Sayang," gumam Suo sambil mencium punggung tangan Sakura.

Suo tetap terjaga sepanjang malam tanpa mengalihkan pandangan dari kekasihnya, berulang kali mengganti kain basah di keningnya dan juga meniupkan udara segar ke tubuhnya dengan kipas angin. 

Pagi dimulai, Suo telah diberitahu melalui tembok bahwa hyksos telah kalah, tentara berhasil membunuh mereka semua dan tidak banyak korban di antara anak buahnya. 

Suo tidak tahu apakah itu bohong atau tidak, tapi ia tidak lagi memedulikan apapun selain kesehatan kekasihnya, membiarkan Hyksos mengambil tempatnya jika mereka mau, lagipula mereka tidak bisa menyakiti rakyatnya karena di Memphis mereka sangat terlindungi dan bisa melakukan apapun yang mereka inginkan terhadap istana.

Lagi pula, Suo tidak punya banyak waktu tersisa di sini, sekarang semua orang tahu tentang homoseksualitasnya berkat Umemiya yang menyebarkan rumor sebenarnya ke seluruh Mesir, Ia akan segera dieksekusi secara tidak sengaja.

Tubuh suo gemetar. Ia tidak menginginkan itu.

Ia harus pergi dari sini secepat mungkin

✔❝Dientot Raja Piraun❞ || SuoSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang