Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Hayooo.... Chapter kali ini kita ke Kookie dan twins dulu ya....
INGAT!!! JANGAN BAPER!!!
ini cuma cerita ya... Hasil imajinasi ku saja ok!!! Kalau misal kisah ini sama dengan kisah keluarga, teman, saudara ataupun kalian sendiri... Itu semua hanya kebetulan saja ... Jangan di ambil hati ya.... Sakit Loch beneran kalau kalian bener bener masuk di ceritaku ini ketika membaca... Slow gaesss biar nggak terlalu sakit saat membaca nya ok !!!!
Pagi ini....
"Yerin........ Cepat bangun.....!!! Nanti kamu telat loh........"
"Aku udah bangun kak.......... Sebentar lagi aku turun........."
Begitulah setiap pagi nya di sebuah mansion yang tidak terlalu besar tapi sangat nyaman untuk di tinggali... Dengan taman belakang yang begitu luas... Dan halaman depan yang cukup bisa untuk bermain bola kekekeke...
Mansion ini di buat memang tidak untuk rumah yang terlalu besar.... Tapi dibuat dengan halaman depan dan belakang yang cukup luas karena hobi si pemilik Mansion yang dulu berkebun dan menanam segala macam buah dan juga bunga...
Suara teriakan di pagi hari itulah yang menjadi musik yang cukup indah bagi pemilik Mansion sekarang... Dan para bodyguard juga maid pun sudah terbiasa dengan musik indah itu setiap pagi .....
"Kak.... Udah siap sarapannya????"
"Udah semua.... Ayo segera makan... Kakak mau lihat twins dulu di atas...."
"Terimakasih kak... Atas sarapan nya hari ini... Aku sayang kakak"
Ya.... Dia adalah Kookie....
Pasti banyak yang bertanya dimana Kookie sekarang... Masih ada di Seoul atau sudah tidak???
Dan jawaban nya adalah tidak....
Sejak melahirkan Kookie memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaan nya sebagai seorang dokter... Dia lebih memilih untuk pergi dari kehidupan yang sudah dia jalani dengan rasa bahagia juga rasa sakit... Dia lebih memilih untuk meninggalkan tempat yang sudah merubah hidupnya itu... Hanya untuk 1 tujuan..
"SEMUA DEMI 1 TUJUAN YAITU KEWARASAN DAN MENTAL DAN JUGA HIDUP YANG SEHAT"
agar hidup nya dengan ke 2 putra nya bisa menjadi lebih baik dengan dia meninggal kan semua itu... Dan itu benar... Memulai hidup baru dan tinggal di tempat baru adalah jalan yang terbaik ....
( Author: aku sudah melakukannya... Dan terbukti cara itu berhasil... Berdiri dan berada di tempat yang sama hanya akan membuat luka semakin lebar dan susah untuk kering... Tapi berada di tempat baru dengan ruang lingkup yang baru adalah solusi nya... Dan rasa sakit itu pun berangsur hilang... Bukan melarikan diri... Tapi lebih kepada menjadi seseorang yang lebih baik lagi dengan orang baru)
Kookie sekarang tinggal di rumah masa kecil Yoongie di Daegu...
Ya... Masa kecil Yoongie dulu di Daegu menemani kedua nenek dan kakeknya.... Sedangkan sang adik bersama kedua orang tua nya di Seoul
Setelah kakek dan neneknya meninggal... Yoongie memilih untuk pindah ke Swiss dan bersekolah disana... Hingga dia menjadi pengacara terbaik di negara itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )
Randomnggak pintar buat deskripsi, kalau penasaran baca aja ya ... kalau suka jangan lupa vote 🥰🥰🙏🙏