Btw tekan bintang ga bikin kalian rugi lhoo ⭐⭐
Vote dulu dong❤**Prolog:**
Di dalam hutan yang lebat dan sunyi, di Kerajaan Zephyria yang dipenuhi dengan misteri dan keajaiban, terdapat sebuah rahasia yang tersembunyi di antara pepohonan yang tinggi dan sungai yang mengalir dengan tenang. Di suatu tempat di dalam jantung hutan yang angker, sebuah rumah kecil tersembunyi di antara semak-semak liar dan rumpun bambu yang rapat.
Rumah itu adalah tempat tinggal bagi seorang pemuda muda yang dikenal sebagai Aland. Di mata dunia, dia adalah seorang pemburu yang terampil dan tak terlihat, yang memiliki julukan "Nightshade" karena kemampuannya yang lincah dan mematikan dalam bayangan malam. Namun, sedikit yang tahu bahwa di balik topeng kegelapan itu, terdapat seorang pangeran yang hilang, yang tak lain adalah putra kelima dari Raja Zephyria.
Namun, takdir memiliki rencana lain untuk Aland. Saat pangeran yang hilang ini mendekati masa dewasanya, masa lalunya mulai menghantuinya dengan kilasan memori yang samar-samar akan ibunya yang telah lama tiada. Sebuah takdir yang telah ditulis sejak lama akan segera mengungkap identitas sejati Aland dan mengantarnya pada sebuah perjalanan yang akan mengubah takdir Kerajaan Zephyria untuk selamanya.
--
-rumah Aland
Haii
Ini baru pertama kali nya aku terjun ke dunia pernovelan, tolong koreksi kalo ada kesalahan ya😁😁
Btw kalo kalian ada saran kalian bisa DM ke tiktok akubtw kalian bisa panggil aku Aya
KAMU SEDANG MEMBACA
--The Lost Prince Of Zephryia--
Mystery / ThrillerTINGGAL BACA WAE REPOT Ora iso nggawe deskripsi dewe