Vote lah⭐⭐
Btw ini belum ku buat interaksi mereka😁😁😁
TYPO TANDAINDalam hutan yang rimbun dan sunyi, di jantung Kerajaan Zephyria yang penuh dengan keajaiban dan misteri, terdapat seorang pria muda yang hidup di antara bayang-bayang pepohonan tinggi dan aroma musim semi yang harum.
Nama yang dikenal di kalangan orang-orang hutan sebagai Aland, pemuda ini memiliki kehidupan yang tersembunyi dari mata dunia luar.Setiap hari, matahari pertama yang muncul menandai awal rutinitas Aland. Dengan gerakan lincahnya, dia menyusup keluar dari pondok kayu yang tersembunyi di tengah hutan. Pondok itu bukan hanya tempat berlindung dari cuaca buruk, tetapi juga markasnya sebagai seorang pemburu bayaran yang handal. Aland dikenal di antara mereka yang membutuhkan jasa tanpa sorotan dari yang lain.
Pekerjaannya membutuhkan kelincahan dan ketangkasan dalam menavigasi medan yang sulit dan membawa dirinya melewati bahaya yang mengintai di dalam hutan. Dalam setiap langkahnya, dia mengandalkan kecerdasan dan ketenangan yang jarang terlihat di antara para pemburu lainnya. Tidak hanya sekadar mengejar target, Aland belajar membaca jejak-jejak alam dan mengikuti alur kehidupan liar di sekitarnya.Saat matahari mencapai puncaknya di langit, Aland sering kali bertemu dengan warga hutan yang menghuni daerah sekitarnya. Beberapa dari mereka adalah penjelajah, pemburu, atau petani kecil yang hidup dalam harmoni dengan alam.
Mereka memberi salam singkat atau berbicara dengan penuh kehangatan, menghormati keterampilan Aland dalam menjaga keseimbangan di hutan ini.
Di balik kehidupan kerasnya sebagai seorang pemburu bayaran yang tak kenal lelah, Aland adalah sosok yang penuh dengan rasa ingin tahu dan kehangatan tersembunyi.
Di sore hari, ketika matahari mulai tenggelam di balik pepohonan, dia sering duduk di pinggiran sungai yang tenang, merenungkan masa lalu yang samar-samar dan bertanya-tanya tentang keberadaannya di dunia yang luas ini.
Kehidupannya yang sederhana namun penuh arti di hutan ini memberinya kedamaian yang sulit ditemukan di tempat lain.
Baginya, keheningan hutan adalah penghiburan dan pertemanan yang sejati, yang mengimbangi kekerasan dunia luar yang sering kali menyelinap masuk ke kehidupannya.
Di tengah gemuruh pepohonan dan nyanyian burung, Aland menemukan kedamaian yang dia cari.
Namun, takdir memiliki rencana lain yang akan mengubah segalanya, dan langit yang tenang di atasnya menyimpan rahasia tentang masa depan yang belum terkuak.
KAMU SEDANG MEMBACA
--The Lost Prince Of Zephryia--
Mystery / ThrillerTINGGAL BACA WAE REPOT Ora iso nggawe deskripsi dewe