YOSH GESS UP LAGI SEBELUM MINGDEP UDH MULAI UP SETIAP JUMAT AJA. SELAMAT MENIKMATI CERITANYA YAA.
Setelah berhari² sunoo dan heesa latihan dengan pelatih² mereka yang juga keluarga heesa itu.akhirnya...
Hari yang di tunggu² tiba. Pernikahan Gyu dan pacar nya yaitu Taehyun akan di adakan.
BESOKNYA DI PERNIKAHAN.
"Yaa sekarang kita bakal liat pertunjukan dari adik nya tn.gyu"
Ucap MC mengarah kan tamu pada panggung yang sudah di siapkan untuk pertunjukan dari heesa dan juga sunoo.
"Annyeong pak Taemin" sapa Daddy eunwoo pada rekan kerjanya.
"Ahh annyeong juga pak eunwoo"
Jawab Taemin senyum."Anak ku tampil di acara teman nya g bilang² aku jadi kaget waktu dia bilang tadi" kekeh Taemin
"Yhh bisa² nya Lo g tau min,anak Lo vocalnya bagus banget loh" puji eunwoo.
Tak sadar dari jauh para anak²nya yang gila sunoo memperhatikan daddy-nya yang sedang berbicara pada ayah yang mereka gila²kan.
Tiba saatnya sunoo dan heesa menampilkan 'the killa' sunoo sebagai yeonjun dan heesa sebagai soobin.
Waktu tampil 'the killa' heesa di buat sangat mirip lelaki agar keren.
"Anak lu cute ya.. bisa nih jadi mantu"
"Boleh.. Lo mau?kira² Lo kasih ke anak Lo yg mana?"
"Yang di sana.." menunjuk si 6 tampan
"Salah satu nya?"
"Semuanya lah.."
"Bjir jebol lubang anak gue,tapi gpp gue ikhlas asalkan perusahaan kita collab"
"Boleh banget dong min!"
Tiba² muncul sunghoon dari belakang eunwoo."dad beneran kita di jodohin Ama unoo?"
"Astaghfirullah! Iyy nak jangan ngagetin jg Napa" kesal eunwoo
"Sorry dad,hehe beneran nih?yes!"
"Woo lu kristen.." ucp Taemin
"Gesss! We get the sun!"
Terimakasih sunghoon excited.tanpa di sadari lagu sudh berganti ke lagu 'bite me' heesa jadi so cowonya sunoo jadi partner nya.
"Bjir lah gue bayangin jadi heesa"
Ucap Jake halu."gila sih heesa menang banyak"sahut jungwon.Selesai lagu 'bite me' sunoo dan heesa segera turun untuk mengganti baju.
Selesai sunoo ganti ia langsung naik ke panggung untuk cover lagu 'golden hour'.(Golden hour jvke)
I was all alone with the love of my life
She's got glitter for skin
My radiant beam in the night
I don't need no light to see you
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO HAREM! (ALVARZ FAMS) Hiat Om.
Non-FictionKPOP,BL -EUNWOO×INYEOP -NAMJIN -YOONMIN -TAEKOOK -SOOBJUN -TAEGYU -HEESUN -JAKESUN -SUNSUN -SUNJAY -YANGSUN -SUNKI