CIEE PADA NUNGGU UP YAA? GA SOTOY YA BTW
Hari ini heesa sangat sibuk dengan persiapan nya yang ingin ke luar negeri untuk kerja,btw heesa ini sekolah sambil kerja² juga iyy.
"Bang jadi kan kita berangkat ke san Marino buat ngurus persetujuan kita sama klien kita yang dari perusahaan terkaya di sana?" Tanya heesa excited karena ini rapat pertamanya di luar negri selain China.
"Iy dong jadi kamu harus siap dengan semua yang akan kamu perlihatkan di sana nanti oke?kamu harus percaya diri" jawab Namjoon yang percaya pada adiknya.
"Ciee yang udah ikut² rapat luar negeri" goda Jay tertawa.
"Dek sunoonya buat kami dulu yaa"
Ucap heeseung tersenyum miring."Idih enak aj kalian² maen rebut temen gue" kesal heesa.
"Tenang aj dek,sunoo nya g bakal lecet kok" janji sunghoon.
"Oke lah ku beri kan sunoo pada kalian,jaga baik² selama aku 3 bulan di luar negeri" suruh heesa.
BESOKNYA,MINGGU.
Heesa berangkat dengan Namjoon dan bodyguard mereka ke san Marino selama 3 bulan.
Sunoo sekarang di kelasnya sedang galau menunggu sang bestie pulan.
"Sun,kangen heesa?" Tanya haruto yang juga dekat dengan heesa.
"Iy rutoo,gue kangen banget tu anak tumbuy" ucap sunoo kangen berat.
"Kalo Lo kangen heesa,liat aja bang heeseung" suruh haruto santai.
"Dih emang mirip?baru juga liat kakinya aja gue dah kepengen kabur.seenak nya aj Lo bilang begitu,baru aja diliat rasa pengen di kokop sama mereka" gosip sunoo slay.
"Coba² aja kali kan mirip sama heesa,kali ada Lo keenakan di kokop sama tu 6 vampir" suruh haruto ketawa gila.
"Di gila Lo gue tau mereka aslinya vampir,tapi kalo kokop g dulu takut guee di 6uka² sama mereka" ucap sunoo merinding.
"Mereka kan udah janji juga sama heesa g buka² Lo,gpp kali belum juga di coba" ucap haruto karena dia seme jadi santai aj yee.
Sunoo mendengar itu hanya menjawabnya dengan anggukan biasa.pulang sekolah ia melihat heeseung sama sunghoon udh ada nunggu tempat parkir.
"Sunny!" Panggil heeseung dari jauh.
Emang beneran kalo diliat² heeseung itu mirip sama heesa 'mukanya' tapi sifat nya beda 90° haha.
Sunoo pun menghampiri heeseung sama sunghoon.
"Apa kak?" Ask sunoo.
"Jangan panggil Kaka dong" ucap sunghoon.
"Yang sweet gitu loh, kaya kita manggil kamu 'sunny' " lanjut heeseung dengan melet² nya.
"Hoonie Hyung,hee hyung?sayang?daddy?eh.." ucap sunoo kelanjutan
"Daddy?that's make me perfectly.."
Heeseung mulai nih buayanya."Udah ah ayoo pulang,sunoo capek"
"Iyy sayang ayo pulang" ucap Hoon menggigit bibirnya gemas.
Hee,Hoon,sun pun pergi pulang.
"Kerumah kita dulu yaa?" Tanya sunghoon menunggu jawaban sunoo,
Sunoo mengangguk.Kekediaman alvarz.
"Im back my siblings!" Salam heeseung saat memasuki rumah itu.
"Lihat aku membawa siapa" lanjut sunghoon.
Sunoo masuk menunduk kan badannya memberikan salam.
"Omg calon istri akuhh" ucap Jake manja ke sunoo.
"Kita kalii.." beritahu Jay.
"Bang ikeuu.. berat ih" keluh sunoo.
"Ikeuu?lucukkk,aku mau juga di panggil begitu sunny" iri jungwoon sirik kali vampir satu ni.
"Wonnie?Do you want it babe?" Kata² sunoo bikin 6 vampir itu kaget..
"belajar dari mana kata² nya darl?"
Tanya ni-ki mengangkat satu sudut bibirnya."Why?aku suka kata² itu cocok buat kalian" sunoo bisa bikin anak orang pingsan nih.
Heeseung menarik sunoo untuk duduk di pangkuannya. "Nakal ya sekarang darl?minta di kokop mulutnya" dirty talk heeseung bikin orang kepelet gila.
"Hyung curi start ihh.." ucap Jay pengen juga ngepangku sunoo.
"Curi start tu gini dek" heeseung menangkup dagu sunoo,mendekatkan muka nya dengan sunoo,mengecup sekilas bibirnya pada bibir sunoo.
"Hee Hyung first kiss ku.." ucap nya masih terkaget².
Yang liat pengen jugaa..
"Booking second kiss nya sunny!" Ucap sunghoon so keren.
"Gue Third kisahnya sun pokoknya" ucap Jake so iya.
"Dih enak aja booking²,kalian kira bibir sunoo mainan apa" kesal sunoo.
Mereka pun terkekeh karena muka sunoo bukan seperti marah,rasanya gemas sekali melihat si matahari satu ini marah².
YA AMPUN GEMAS SEKALI ANAK INI... MAKAN APA DIAA KOO BISA SECANTIK ITUU!
SPRRY GUYS TELAT BANGET UP SOALNYA BANYAK ACARA DI RUMAH..
JANLUP VOTE IYYY💗🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO HAREM! (ALVARZ FAMS) Hiat Om.
No FicciónKPOP,BL -EUNWOO×INYEOP -NAMJIN -YOONMIN -TAEKOOK -SOOBJUN -TAEGYU -HEESUN -JAKESUN -SUNSUN -SUNJAY -YANGSUN -SUNKI