Markchen
Chenle . Mark
.
Mark anak kelas 11 mipa, Mark suka banget berantem, juga dia langganan guru bk, selain itu Mark juga anak geng motor yang lumayan terkenal di Bandung, Mark punya satu pacar manis dan dia berpacaran selama 2 tahun dan pacar manis Mark gatau kalau dia panglima tempur di geng motor.
Kring. . . .
Kring. . .
Kring . . .Mark menghampiri pacar manis nya itu dia melihat pacar manis nya duduk sendiri di bangku taman sambil membaca buku, Mark pun beranjak menghampiri pacar manis nya tersebut.
"hai, ga capek baca buku terus lo" ucap Mark lalu duduk di samping si manis sambil mengeluarkan sebatang rokok di saku celana nya lalu menghidupkan korek api dan menghisap rokok tersebut.
Si manis yang mencium bau rokok tersebut menatap Mark tajam lalu merebut rokok tersebut "ga baik merokok, apalagi kamu ngerokok di sekolah kalau kamu ketauan guru gimana" Mark yang mendengar nya tertawa kecil lalu mengelus rambut pacar nya.
"Ga usah panik Chenle yang gw sayangi ga akan ketauan lagian lo tau kan gw ga bisa hidup tanpa rokok" ucap Mark.
Chenle hanya menatap malas lalu hanya menganggukan kepala nya kecil namun saat membaca buku pergerakan nya terhenti, dia langsung menatap Mark tajam.
Mark yang di tatap seperti itu bingung "kenapa?" ucap Mark bingung pasalnya dia tidak melakukan kesalahan apa apa terhadap si manis ini.
"Kamu tadi malem keluar sama Wonyoung si kakak kelas kan" ucap Chenle yang membuat Mark terkejut tunggu bahkan dia diam diam keluar kenapa Chenle bisa tau.
"Engga sayang aku ga keluar" jawab Mark bohong dikit.
Chenle yang kesal langsung melemparkan hp nya ke muka Mark dengan keras sehingga membuat Mark meringis, "tuh liat aku ada buktinya, udah deh aku males sama kamu" balas Chenle lalu beranjak pergi meninggalkan Mark sendiri di taman.
Mark langsung memegang dan membuka hp Chenle, dan terkejut lah dimana ada yg mengirim foto Mark dan Wonyoung jalan tadi malam.
'Sialan berani banget ada yg nge foto gw diem diem cari ribut ni orang' batin Mark dalam hati.
Mark bergegas pergi menuju ke tempat rahasia.
"Bangsat siapa yang berani nge foto gw diem diem pas jalan sama Wonyoung terus di kirim ke Chenle"
" Gw, kenapa emang nya"
tbc and thank you