pacar ketua geng motor pt3

308 17 0
                                    

Markchen

18+ sedikit

.

Sudah berbulan bulan kejadian Chenle meminta putus membuat Mark merasa kesepian, ga ada lagi yang marahin dia, bahkan kos dia sepi ga ada Chenle. Sebenarnya Mark udah mulai jatuh cinta sama Chenle saat pertama kali ngeliat nya cuman gengsi aja mau ngakuin.

"Gw bodoh banget nyia nyia in orang kek dia, bahkan gw udah nyakitin hati nya meskipun ga di depan nya, ARRGGHGGG gw nyesel, gw pengen balikan sama Chenle" ucap Mark berbicara sendiri di kamar kos nya.

Bahkan nomor dan akun Mark di blokir semua oleh Chenle gimana dia bisa stalk atau chat Chenle kalau begini.

"ARRGGHGGG BANGSAT" Mark langsung menghancurkan barang barang di kamar kos nya.
.

.

.

Pagi hari tiba seperti biasa Mark pergi sekolah namun kali ini dengan wajah masam nya, saat Mark hendak masuk gerbang Mark melihat Chenle bersama Hyunjin mereka bahkan gandengan tangan.

"Mark ini bekal buat kamu" ucap gadis cantik tiba tiba  menghampiri Mark dengan membawa bekal, namun Mark tidak menggubris perkataan gadis cantik tersebut.

"Mark?

"MARK!"

"LO BISA DIEM GA BANGSAT" jawab Mark dengan nada marah bahkan gadis tersebut terkejut.

Mark dengan cepat melempar bekal tersebut dengan asal, gadis itu menatap terkejut.

"Mark kok di buang"

"Kita putus Jang Wonyoung! dan satu lagi jangan ganggu hidup gw." ucap Mark dengan tegas yang membuat Wonyoung terkejut sekaligus marah.

"Apa karena cowok tolol itu kamu minta putus sama aku hah?! lagian kamu ini ganteng kok mau pacaran sama dia!" Mark yang mendengar nya segera mencengkram tangan Wonyoung dengan keras yang membuat gadis tersebut merintih kesakitan.

"Jangan pernah lo sebut Chenle tolol, kenapa? kenapa lo ngatur hidup gw, gw emang ganteng tapi gw ga cocok sama lo yang murahan" jawab Mark menatap Wonyoung tajam.

"Aku ga murahan Mark!" Mark terkekeh kecil lalu menjambak rambut Wonyoung menghadap ke arah nya, "lo kira gw bodoh? bahkan selama gw dan lo pacaran lo ngejual diri lo bahkan lo ngejual tubuh Lo di bokap gw bangsat!" Wonyoung yang mendengar nya terkejut.

"Kaget? bokap gw nama nya Jung jaehyun bahkan BUBU GW HAMPIR CERAI GARA GARA LO SIALAN" bentak Mark lalu menghempaskan Wonyoung di tanah dengan kasar dan meninggalkan nya begitu saja.

skip istirahat Chenle ke toilet untuk mencuci tangan nya tiba tiba dia merasakan seseorang memeluk nya dari belakang.

"Chenle.. maafin gw" Chenle yang mengenal suara tersebut segera membalikan badannya dan terkejut ternyata yang memeluk nya adalah Mark.

Chenle tidak menjawab dia mendorong Mark lalu hendak keluar dari kamar mandi namun Mark menahan lengan Chenle.

"lepas" ucap Chenle menatap Mark tajam namun Mark dia sama sekali tak mendengar kan ucapan Chenle.

"Ga gw ga akan lepasin lo sebelum lo maafin gw dan.." ucapan Mark seketika berhenti membuat Chenle mengkerut kan kening nya.

"Dan?"

"Dan lo sama gw bisa bersama kayak dulu" Chenle yang mendengar nya tertawa sinis " aku ga mau balikan sama kamu Mark, dan satu lagi aku udah maafin tapi aku udah pacaran sama Hyunjin" balas Chenle membuat Mark terkejut.

"P..pacaran sama Hyunjin?" Chenle mengangguk lalu menarik tangan nya lepas dari genggaman Mark dan meninggalkan Mark sendirian di kamar mandi.

Setelah mengatakan itu Chenle kepada Mark membuat Mark hancur total teman Mark yang melihat Mark hancur dan kacau merasa kasian, penampilan Mark sedikit berantakan, kantung mata terlihat, rambut yang awur awuran.

Chenle Harem | oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang