Jichen
Jisung . Chenle
#Chenlebott
.
"Sumpah bang perut gw mules dari kemarin malam " ucap pemuda tinggi dan jangkung tersebut sambil memegang perut nya.
"Emang lo makan apa kemarin malam sampai kek gitu jie?" balas pemuda yang lebih pendek, Jisung pun menjelaskan kenapa perut nya sakit lalu bukannya mendapatkan saran malah terkena gamparan di kepala nya.
"Yeu tolol udah tau mie nya pedes masih makan" Jisung menggaruk tengkuknya yang tak gatal saat mendapatkan makian dari pemuda tersebut, "ya elah bang Ren gitu doang marah, udah gimana nih perut gw mules dari tadi" Renjun menghela nafas kasar.
Akhirnya mereka sampai di rumah sakit, Jisung dan Renjun masuk ke dalam rumah sakit tersebut setelah mengambil nomor antrian akhirnya terpanggil juga.
Jisung dan Renjun memasuki ruangan tersebut namun Jisung bingung dimana dokternya kenapa ruangan tersebut kosong.
"Eh maaf nunggu lama ya? tadi habis ada urusan di luar, jadi siapa yang sakit ini" ucap pemuda manis yang tiba tiba nongol. Jisung menatap dari atas sampai bawah bahkan gak berkedip sama sekali, gimana ga berkedip orang modelan bentuk dokternya manis gini mana cantik lagi.
Renjun menggampar kepala jisung, "sung lo jangan malu maluin gw tau tu dokter cakep tapi jaga image lo dongo" bisik Renjun pelan.
"Ekhem jadi saya itu sakit perut dok" ucap Jisung lalu pemuda manis tersebut mengangguk kecil dan tersenyum, "hm kalau gitu silahkan berbaring di ranjang dulu" ucap pemuda manis tersebut.
Jisung pun mengikuti perintah dokter manis tersebut lalu berbaring di ranjang, skip selesai pemeriksaan Jisung duduk di kursi.
"Temen kamu terkena diare karena kebanyakan makan makanan pedes, oh iya ini satu lagi resep obatnya bisa beli di apotik terdekat " ucap pemuda manis itu.
Bukan terimakasih Jisung malah mengeluarkan gombalan buaya nya.
"Aduh dok kek nya saya ga cuman sakit diare tapi juga sakit hati soalnya dokter mencuri hati saya eaa" ucap Jisung dengan muka aneh nya.
Pemuda manis tersebut hanya tersenyum dang menggeleng kan kepala nya kecil, sedangkan Renjun dia berpura pura sibuk main hp 'Jisung tolol malu maluin' batin Renjun.
"Nama dokter manis siapa, kalau saya Jisung calon pacar dokter manis eh bukan calon suami dokter manis" Pemuda manis terkekeh kecil lalu memperkenalkan nama nya.
"Nama saya Zhong Chenle, oh ya saya ga mau sama kamu masih bau kencur" jawab Chenle yang membuat Renjun tertawa keras mengejek Jisung.
"AHAHAHAHAHAHA aduh sung sung bener noh kata dokter Chenle lo masih kecil udah sok sok an jadi suami, mau di kasih apa nanti dokter Chenle kalau kawin sama lo" ucap Renjun.
"Ya nasi lah bang masa batu" jawab Jisung yang mendapatkan gamparan di kepala nya, "udah udah balik balik malu gw" ucap Renjun yang menarik Jisung paksa karena Jisung ga mau berdiri.
Akhirnya Renjun berhasil membuat Jisung berdiri.
"Dokter manis jangan pacaran sama orang lain dulu ya tungguin calon mu ini kalau umur nya dah legal dan dah kerja bye dokter manis " ucap Jisung lalu Renjun segera menyeret Jisung keluar rumah sakit, Chenle yang melihatnya hanya terkekeh kecil.
btw umur jisung 17 tahun sedangkan Chenle 23 tahun.
tbc and thank you jangan lupa vote