Author's Note

26 2 0
                                    

Assalamu'alaikum. Hai, Readers 💙
Salam enam agama dan salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang di karya pertama Purpleluv yang berjudul Colorful Of Love. Oya, Purpleluv punya sebutan khusus untuk temen-temen yang suka sama cerita ini, yaitu Colers. Colers? Apa, tuuuuu?

Colers singkatan dari Colorful Of Love lovers, hehe ...

Cerita ini ditulis pada bulan September tahun 2021 dan di tahun 2021 itu juga Purpleluv baru mengenal dunia literasi, dan sampai saat ini tentunya masih belajar dan akan terus belajar agar bisa menciptakan karya yang indah yang dapat dikenang sepanjang masa.

Kalau kata istilah gajah mati meninggalkan gadingnya, dan kalian pasti sudah sering mendengar istilah itu, tentunya untuk kita sebagai penulis juga punya istilah sendiri seperti; penulis mati meninggalkan karyanya.

Jika nanti umur kita tidak panjang, setidaknya kita meninggalkan sebuah karya indah yang akan selalu dikenang, dibaca, dan dapat dipeluk setiap saat. Aamiin.

Oh ya, cerita ini ditulis murni berdasarkan imajinasi dan haluan saya sendiri, ya, nggak ada istilah nyuri-nyuri karya orang lain, buat apa, kan?

Jadi tolong, tolong banget jangan pernah copy paste karya ini jika kamu tidak ingin disebut sebagai plagiat. Tahu, kan, akibatnya nyuri karya orang lain? Ada undang-undangnya, lho, ada hukumannya, lho.

Kalau mau bikin karya, tulis berdasarkan pemikiran sendiri ya, Bestie, jangan ambil karya orang lain jika kamu mau menjadi penulis yang berkualitas.

Cerita ini ditulis pada bulan September tahun 2021, tapi kenapa, kok baru dipublish tahun 2024?

Nggak, nggak, bukan cuma tahun 2024 aja, cerita ini pernah dipublish ulang di tahun 2022 dan 2023 juga, tapi setelah itu Purpleluv unpublish total karena merasa cerita ini membosankan alurnya, terlalu banyak pemeran, penggunaan kata yang sangat boros, terlalu banyak jumlah kata dalam satu bab.

So, di tahun 2024 ini Colorful Of Love hadir dengan alur yang cukup berbeda dari sebelumnya, nggak semua beda, masih ada alur lama yang Purpleluv tulis, hanya saja penggunaan bahasanya yang dibedakan agar lebih tertata dengan rapi.

Insyaa Allah, diperbaruan yang sekarang ini, Colorful Of Love hadir dengan alur cerita yang lebih seru, lebih rapi dan semoga feel-nya nyampe di kamu, ya.

Please, support karya ini dengan cara dibaca, vote, komen dan share cerita ini ke siapapun yang kamu kenal ataupun yang cuma sekadar teman dunia maya kamu.

Jadilah pembaca yang bijak, dan jangan jadi PLAGIAT, ya!

See you on the story 💙

Salam hangat dari Author dan semua pemeran di cerita ini untuk kamu ... Colers 💙





Penulis : Purpleluv__
Banten, 19 September 2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Colorful Of Love [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang