Syuting untuk hari ini sudah selesai dan bejalan dengan lancar, semua kru dan staff mulai membereskan perlengkapan mereka karena untuk syuting selanjutnya akan diadakan di tempat yang berbeda.
Saat ini felix sudah berada di depan lokasi syuting, ia sedang menunggu jisung. Jisung bilang akan menjemputnya setelah menyelesaikan pekerjaannya di gedung agensi, iya, jisung tidak ikut syuting MV hari ini karena mendapat tugas lain di agensi. Hampir 30 menit felix menunggu tapi jisung tak kunjung datang, ponsel jisung pun tidak bisa dihubungi dan felix mulai kesal menunggu.
“belum pulang?” suara berat Le Know mengintrupsi kegiatan felix dari mengotak-atik hpnya. Ia langsung berdiri dan membungkuk “leknow-ssi.. aku sedang menunggu temanku” ucap felix dengan sangat sopan. “pulang bareng aku saja” ucap singkat Le Know yang mampu membuat felix melongo, apa dia tidak salah dengar? Barusan dia menawarkan diri untuk mengajak felix pulang bersama? Oh tuhan.. felix rasa saat ini dia sedang bermimpi.
“oh tidak perlu leknow-ssi, aku bisa pulang send-“
“tidak ada penolakan.” Tegas leknow yang memotong ucapan felix, setelah mengucapkan kalimat itu le know segera membawa salah satu bawaan felix, itu supaya felix segera mengikutinya ke mobil.
“apa anda tidak pulang bersama member?” Tanya felix sambil berjalan menuju mobil. “tidak” jawab minho singkat. Dan felix hanya mengangguk faham.
Kini mereka sudah berada di dalam mobil, sepanjang perjalanan sama sekali tidak ada percakapan, minho yang fokus menyetir dan felix yang fokus memandang keluar jendela, dia sangat lelah, pekerjaan hari pertamanya begitu melelahkan, yaa mungkin dia hanya belum tebiasa. Lama kelamaan mata felix memberat dan dia pun tertidur.
--Flow.Lix—
Le Know tidak tau alamat rumah felix, jadilah dia membawa felix ke apartemennya. Masing-masing member SKZ memiliki apartemen sendiri, mereka hanya akan menginap di dorm jika ada konser atau kegiatan yang mendesak saja, selebihnya mereka akan tinggal di apartemen masing-masing yang tentunya lokasi apartemen itu tidak ada yang tau dan hanya member serta manager saja yang tau.
Le know memarkirkan mobilnya, dia melirik kesamping dan melihat felix yang tertidur begitu nyenyak dan sedikit sesak karena felix masih memakai masker. Tangan leknow bergerak menyingkirkan rambut panjang felix yang menutupi wajahnya, dia juga dengan perlahan membuka masker felix
“cantik” ucap le know lirih setelah melepas masker felix. “bangunkan atau tidak?” leknow begumam sendiri dan dia mencoba menggerakkan tubuh felix tapi tidak ada respon apapun. “Arghh.. kugendong sajalah” final leknow, sebelum keluar mobil dia memakai hoodie hitam,topi hitam, dan masker hitam kemudian dia menggendong felix ala bridal “astaga berapa berat badan anak ini, ringan sekali”.
Sampailah le know di depan apartemen nya, ia mulai memasukan sandi dan membuka pintu. Saat membuka pintu leknow melakukan banyak pergerakan yang membuat felix terusik,setelah pintu terbuka le know masuk kedalam dan tak lupa menutup pintu. Felix yang masih berada dalam gendongan leknow pun mulai tebangun, betapa kagetnya dia ketika menyadari bahwa dia tengah digendong oleh orang asing? Felix langsung memberontak dan reflek men-
KAMU SEDANG MEMBACA
STAFF CRUSH (Hyunlix)
RomanceCerita ini masih on going, so ... sebenernya aku juga gabisaa nebak bakal gimana endingnyaa hehe jadi baca dulu deh, tapi jangan salah lapak ya guyyss ( sssttt... ini bxb area🙆♂️🤫 ) #hyunlix