21+

161 2 0
                                    

Aku Riki adiknya bang Riyan... Abang ku udah kuliah semester 5 dan aku baru awal masuk kuliah...

Aku dan abang ku kita tinggal berdua dirumah karena ibu sama ayah sering kerja keluar kota jadi di rumah kadang hanya tinggal aku dan abang ku.

Abang ku itu sangat gagah bandan nya bagus apa lagi ada betuk kotak kotak nya tambah kelihatan seksi.

Aku kadang sering curi-curi padang ke abang karena aku sangat tertarik ke abang ku sendiri.

Aku tak tau entah sejak kapan aku bisa tertarik ke abang sendiri yang notebennya abang kadung ku sendiri.

Aku tertarik bukan tertarik sebagai kakak adik tapi lebih ke pasangan nya.

Aku juga enggak tau kenapa aku bisa begini yang jelas ketika aku lihat abang ku yang tidak pakek baju hanya pakek kolor aja itu membuat darah dalam diri ku bergejolak, dan pengen menerkam abang ku buat berhubungan sama aku.

Sehingga kadang aku kalau sedang bergejolak aku dan lagi pegen jadi aku masuk kekamar dan buka leptop untuk mencari video yang membuat aku bisa meredam rasa gejolak dalam diri ku sambil aku membayang kan kakak ku yang melakukan itu ke aku.

Keluarga ku tidak tau kalau aku gay karena aku juga berperilaku biasa juga jadi enggak ada yang tau.

Hingga suatu hari aku lagi s*ge berat karena masih pagi juga dan pagi itu aku libur kuliah jadi aku c*li dalam kamar sambil lihat video dalam leptop ku, aku tak tau kalau aku lupa untuk mengkunci pintu semalam.

Jadi pas aku lagi c*li dan mau kelur, tiba-tiba abang ku masuk pas itu p* ju ku keluar dan aku kaget langsung aku tutup i badan ku pakek selimut.

Abang ku juga kaget dengan apa yang ku lakukan itu dan abang ku lihat apa yang sedang aku tonton sekarang di leptop karena aku lupa untuk mematikan nya,

Akhirnya aku buru-buru untuk memastikan tapi terlambat abang ku udah lihat.

Lagi lihat apa dek, "Abang ku".

Abang bertanya sambil tersenyum menyeringai.

Enggak lihat a apa- apa kok bang, " Aku jawab sambil gugup" .

Masa terus tadi lihat video apa ha... Sejak kapan kamu begitu dek..

Abang ku bertanya ke aku.

Aku hanya bisa diam saja.

Terus abang menghampiri aku dan duduk didepan ku.

Jadi kamu gay dek, "tanya abang".

E enggaak.. Kok bang, "aku jawab langsung".

Terus, " Kata abang ".

Ya udah kalau enggak jawab enggak papa, sana siap- siap mandiri terus turun ke bawah abang udah masak pasti laper kan.

Aku hanya mengangguk aja, setelah itu abang keluar dari kamar ku dan aku siap-siap untuk mandi dan turun kebawah .

Aku malu banget tapi mau bagaimana lagi jadi aku hanya bisa diam aja.

Akhirnya kita makan bersama setelah aku selesai membersihkan bandan dan merapikan tempat tidur.

Aku disitu canggung banget sama abang ku dan malu karena kepergok lagi c*li.

Tpi abang menganggap nya biasa aja dan bilang pada ku bahwa itu hal yang biasa buat cowok tapi aku tetep aja enggak bisa rasanya malu banget.

Dek. " Kata abang ku".

Aku cuma menatap nya.

Nanti malam abang keluar mau ke tempat acara temene yang lagi ulang tahun kamu dirumah sendiri enggak papa kan abang enggak malam kok pulang nya. " Kata abang ku " .

Iya bang enggak papa kok kan udan biasa aku dirumah sendiri an juga.

Bener ni enggak papa abang tinggal ya.

Iya bang enggak papa kok.

Oke deh. Sebagai hadiahnya habis makan kita jalan- jalan mau enggak, biar enggak bosan dirumah kan libur juga kan dek.

Emmm.... Boleh deh bang mau jalan-jalan kemana bang.

Emmm.... Adik mau nya kemana dek?

Aku mau ke mall aja bang sambil beli sepatu buat kegiatan dikampus, kalau abang mau kemana?

Aku mah ikut kamu aja dek.

Jawab abang sambil senyum ke aku.

Habis selesai makan kita siap-siap buat pergi ke mall.

Nyampe enggak kerasa hari sudah mau gelap karena kita tadi bukan aja beli sepatu tpi juga kita main di Timezone hingga lupa waktu, akhirnya kita pulng.

Nyampek rumah kita bersih- bersih badan habis itu aku pun tidur an di kamar karena rasa nya capek sekali habis jalan- jalan.

Waktu aku lagi main game di HP tiba-tiba abang masuk dan abang bilang dia mau berangkat ke acara temenan nya.

Dek abang berangkat dulu ya.

Iya bang, hati-hati ya bang.

Iya dek.

Habis itu aku main game lagi deh... Sampai aku ketiduran.

Entah jam berapa aku merasa ada yang meraba-raba dan menghisap dada ku, dan memegang pisang ku.

Kukira itu cuma mimpi jadi aku menikmati nya.

Lama-lama rangsangan itu mulai menjadi jadi yang awalnya cuma meraba raba dan memegang biasa kini lebih.

Aku merasakan ada yang meng*c*k p*nis ku rasa nya ada yang meng*c*k dan juga menghisap*p nya, awalnya aku pikir mimpi tapi kok rasanya kayak nya gimana begitu.

Hingga rangsangan itu sampai ada rasa yang sesuai benda masuk dalam h*le ku aku mikir masak mimpi begini hingga akhirnya aku aku membuka mata ku dan aku melihat abang ku sedang ada di bawah sana sambil mengulum p* nis ku sambil dia memasukan jari nya ke dalam h*le ku pantesan ada rasa rasa gimana begitu.

Dan aku baru sadar bahwa aku sudah tidak memakai baju sama 

Gairah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang