Day 04 21:45
Yujin kelelahan setelah menangis; dengan mata merah dan bengkak, dia terlihat seperti ikan mas kecil bermata besar saat berbaring di bahu Zhang Hao, mengeluh bahwa dia lelah. Zhang Hao menggendongnya, membujuk dengan suara lembut, “Yujin, Kakak akan membawamu mandi. Setelah mandi, kita tidur, oke?”
“Oke…”
Dengan lemah, kepala kecil Yujin terkulai mengantuk.
Zhang Hao menggendongnya ke kamar mandi, sementara layar monitor hanya menampilkan kamar tidur kosong.
Hanbin memperkirakan mereka akan butuh setidaknya setengah jam sebelum keluar, jadi dia pergi ke dapur untuk menyeduh secangkir kopi. Ketika kembali dengan kopi, Yujin sudah selesai mandi dan terbaring di tempat tidur, dibungkus handuk kecil sambil tertidur, sementara Zhang Hao berdiri di depan lemari mencari pakaian.
“Piyama, piyama… dimana piyama disimpan?”
Dia bergumam sambil mencari.
Kaos putihnya yang basah oleh air mandi menempel di kulitnya, memperlihatkan pinggang rampingnya. Karena merasa tidak nyaman dengan kaos basah itu, Zhang Hao memutuskan untuk melepaskannya.
Tenggorokan Hanbin bergetar; dia tanpa sadar menelan seteguk kopi.
Tak disangka, Zhang Hao memiliki tubuh yang bagus—kulitnya putih dan terlihat lembut, meski pekerjaannya indoor, otot punggungnya proporsional dan garis bahunya rapi, terlihat muda dan bugar; Hanbin yakin jika Zhang Hao berolahraga, penampilannya akan lebih menarik.
Hanbin telah berolahraga selama empat belas tahun bahkan memiliki sertifikasi pelatih pribadi profesional, namun belum pernah mengajar murid. Kali ini, ide untuk berlatih bersama Zhang Hao setelah kembali ke rumah muncul di benaknya.
Tanpa menyadari bahwa dia sudah terlihat sepenuhnya oleh orang lain, Zhang Hao tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai pengasuh. Dari lemari, dia mengambil sepasang piama bebek kuning kecil. Setelah diangkat dan digoyang, dia lalu mengangkat Yujin yang lemas. Pertama, dia memasukkan lengan kecil Yujin ke dalam lengan baju, lalu kakinya ke dalam celana, dan akhirnya mengancingkan satu per satu.
Selama proses itu, Yujin dalam keadaan setengah tidur, meleleh di pelukan Zhang Hao seperti permen kapas, bergerak ke sana kemari dengan berbagai pose lucu; tak peduli bagaimana diputar, dia tidak bangun. Melihat Yujin tertidur, Zhang Hao dengan lembut menyelimutinya, namun saat tangannya ditarik, Yujin tersentak bangun.
“Kakak!” Yujin cepat-cepat memegang salah satu jarinya dan cemas bertanya, “Apakah Kakak mau pergi?”
Zhang Hao buru-buru menjawab, “Aku tidak akan pergi. Aku akan kembali setelah keluar untuk menghibur Kak Jiwoo. Dia juga menangis, seperti kamu. Yujin, tidur nyenyak. Aku janji, saat kamu membuka mata, aku sudah pasti tidur di sebelahmu.”
Yujin mengangkat jari kelingkingnya. “Janji kelingking!”
Setelah Zhang Hao berjanji kelingking dengannya, Yujin merasa tenang, mengangkat kepala untuk ciuman selamat malam, berguling ke dalam selimut, dan patuh tidur.
Hanbin menatap mereka, merasa haru—sudah lama sekali sejak ada interaksi sederhana namun hangat seperti ini antara dirinya dan Yujin. Yujin ternyata lebih bergantung pada Zhang Hao daripada yang dia kira; di hadapan Zhang Hao, Yujin bisa menunjukkan sisi lemahnya dan berharap untuk diperhatikan. Dibandingkan dirinya, sang ayah kandung, sepertinya Zhang Hao adalah orang yang benar-benar bisa diandalkan oleh Yujin.
Kenyataan ini memang menyedihkan, tapi Hanbin tidak merasa marah.
Yang salah bukan Zhang Hao, melainkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairytale - Binhao
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 WARNING! NSFW Harap bijak dalam memilih bacaan Smut, Comedy, Romance, Slice of Life, Yaoi Peringatan Konten : LGBT issue, past trauma, mentioned mental health illness. Saat dongeng bertemu dengan seorang anak yang kesepian, saat rum...