hi guys, kemaren tuh gw bilang mau update 2 chap kan? nah karna gw baek hati, jadi gw up nya 4 chap langsung, hhe.
hepi riding👍🏻
•sorry for typo•
/skip ke esokan harinya
junkyu seperti biasa sudah berada di sekolah nya, Junkyu sedang berada di bangku nya, dia sedang membaca novel nya, saat tengah asik membaca
junkyu tidak menyadari bahwa ada seseorang di sebelahnya tengah menatap nya, intens.
"di lihat-lihat Junkyu cantik juga ya" batin orang itu.
"kok kayak ada yg merhatiin gw ya" batin Junkyu
setelahnya Junkyu melihat ke bangku sebelah, ternyata ada seorang Park Jihoon yg sedang merhatiin dia.junkyu yg melihat pun lantas mengalihkan pandangan nya ke arah lain, karna apa? ya dia melakukan eye contact sama jihoon, salting dia tuh.
junkyu pura-pura membaca kembali novel nya"gausah pura-pura baca novel deh, salting ya salting aja" ucap jihoon yg membuat semburat merah di pipi Junkyu.
"sialan ni cowo" batin Junkyu
"s-siapa yg salting coba, sok tau bener" balas Junkyu"cihh, pipi lu aja dah merah kek gitu" balas jihoon
dan tiba-tiba datanglah siswa-siswi lainnya, dan duduk di bangku masing-masing.
terkecuali Jihoon, dia masih setia duduk di bangku sebelahyg harusnya bangku itu di duduki oleh yeonjun dan cleo, tapi kenapa sekarang malah jadi yeonjun dan Jihoon? aneh.
"kenapa tu anak masih duduk di sana si?!" batin Junkyu
"bukannya dia duduk di belakang gw ama si Jepun itu? apa dia pindah?" lanjut batin nya
*pelajaran pun di mulai
*beberapa menit kemudian
"oke anak anak, siapa yg bisa ke depan dan mengerjakan soal no 5 dan 6" tanya pak yoshi
(duh sorry Yoshi nye baru muncul😭)
dan tiba-tiba Junkyu dan Jihoon berdiri secara bersamaan, dan Jihoon mendahului Junkyu, Junkyu yg ada di belakang nya tersandung oleh kaki seorang siswa dan alhasil tubuh Junkyu menubruk Jihoon.
jihoon yg di tubruk itu pun lantas terjatuh ke lantai dengan Junkyu, posisi mereka adalah Jihoon di bawah dan junkyu di atas.
"CIEEEEE JIHOON JUNKYU CIEEEE" teriak salah satu siswa di kelas itu
"CIEEE UWUWWWW CO CWITTT BEGETEEEE"haruto yg mendengar itu, dia agak marah
cemburu kah bang -author
beberapa menit mereka terdiam di lantai, saling bertatapan.
"jihoon ganteng juga ya" batin Junkyu
junkyu kagum dengan wajah Jihoon, bentuk mata yg agak tajam dan bibir nya yg sexy juga rahang yg tegas, Junkyu menyukai nya.
setelah beberapa menit mereka tersadar dan langsung berdiri, suasana mereka berdua pun jadi agak canggung, malu.