ALT 06

27 2 0
                                    

maybe di chapter ini bakalan agak panjang tapi gk panjang' amat si, awokwok
soalnya gw lagi niat, okelah hepi riding guys.




sorry porr tipo











setelah kepergian jihoon, junkyu di sana tiba-tiba bengong dan mikirin sesuatu.

"apa gw suka sama jihoon?" batin junkyu

"tapi gw pikir-pikir jihoon sama haruto sama cakepnya" masih dalam batin junkyu

"ini sebener nya gw suka Jihoon atau haruto sih?" ucap Junkyu pelan

bingung sendiri dia tuh wkwk.

dia terlarut dengan pikiran nya sendiri sampai-sampai dia tertidur dengan posisi tangan kiri sebagai bantal nya, dia tidak menyadari bahwa ada seseorang yg sedang memperhatikan nya di pintu, orang itu adalah haruto.

"gw bakalan dapetin hati lo, kim junkyu." ucap haruto pelan

setelah itu haruto nyamperin Junkyu yg tengah tertidur di bangkunya.

haruto tiba-tiba duduk di sebelah Junkyu, dan dia memperhatikan Junkyu dari samping.
haruto terus memperhatikan struktur wajah junkyu.
bibir nya yg lucu, pipi nya yg agak tembam, bulu mata yg lentik, dan haruto salfok sama tangan nya yg lebih kecil dari haruto.

haruto menurun kan kepalanya dan mendekat ke wajah junkyu, di sana haruto benar-benar terpesona dengan kecantikan seorang kim junkyu.

tapi apakah haruto menyukai Junkyu dengan tulus?

tiba-tiba, Junkyu membuka matanya..dia kaget dengan apa yg ada di depan nya ini.
wajah dia dengan haruto sangat dekat, bahkan kalau Junkyu maju beberapa senti saja wajah mereka sudah menempel.












"WOI MALAH NGAPEL DI SINI SI TONO! ITU WOY PERTANDINGAN NYE BELOM KELAR!!!" teriak asahi

haruto dan junkyu yg mendengar teriakan itu pun terkejut bukan main.
"ngagetin aja, anj" batin Junkyu

"sial, ni anak ganggu gw aja" batin haruto kesel.
yaiyalah gimana gk kesel coba, dia tuh lagi pengen deket sama bidadari dari kelas nya itu, eh malah ada yg ganggu.

jihoon yg sedang di toilet, mendengar teriakan Asahi pun dia lantas pergi ke sumber suara.
"ada apa seppp" tanya Jihoon, setelah bertanya itu
jihoon mengalihkan pandangan nya ke dalam kelas

dia melihat haruto dan junkyu duduk 1 bangku dan jarak mereka berdua sangat dekat.
pandangan Jihoon dan haruto bertemu, mereka saling menatap tajam satu sama lain.

tanpa berkata sepatah kata pun, Jihoon pergi meninggalkan tempat tersebut, haruto yg menyadari kalau Jihoon marah padanya, dia lantas tersenyum smrik.

sedangkan di sisi lain, Junkyu masih menatap haruto di sampingnya, dia heran....kenapa haruto bisa ada di sampingnya? dan..kapan dia datang?

junkyu masih terus saja berpikir, dan haruto yg tengah membelakangi Junkyu pun lantas berbalik, dan pandangan mereka bertemu.

junkyu yg menyadari akan itu, dia lantas mengalihkan pandanganya ke arah lain.

"sorry, kalo gitu gw ke lapangan lagi" ucap haruto dingin dan pergi dari kelas nya.

"WOII NENG, KE LAPANGAN AYOKK..NANTI OSIS DATANG, ABIS LU" teriak asahi

"gausah teriak-teriak anj!" batin Junkyu

"i-iya, aku ke sana sekarang" jawab junkyu dan langsung pergi meninggalkan kelas nya.

A LOVE TRIANGLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang