Prolog

7 2 0
                                    

Bukan plagiatan!
Ini hasil pemikiran aku sendiri
Dan ini adalah karya pertama aku
Jadi maklumin saja yahhh kali agak gak jelas..

















Happy Reading






"Sus, tolong panggilkan saudara saya.'' minta Xera yang terbaring lemas diberangkar. Suster yang membawa seorang bayi mengiayakan permintaan Arthena. Dan bayi yang tadi suster bawa diberikan kepada Xera, lalu pergi dari meninggalkan ruang rawat Arthena.

Terlihat Albert yang berada di ruang tunggu, sang suster melihat Albert tengah duduk dengan cemas pun menghampiri Albert. ''Tuan Albert, nyonya Xera meminta saya untuk memanggil anda ke ruangannya.'' kata sang suster. Mendenar apa yang dikatan sang suster langsung berdiri dari duduknya dan langsung pergi untuk menghampiri Xera.

Di bukannya kenop pintu itu perlahan, Albert melihat Xera yang berusaha menenangkan bayi yang ada dalam pangkuannya. Pria yang berparas menawan itu menghampiri Xera dan meraih bayi yang ada di pangkuan Xera ke pangkuannya.

"Tenang dia hanya rewel " Ucapnya menenangkan, Xera nganguk tanda mengerti.

"Kak, aku punya permintaan. Tolong jaga anak ku, kak . Aku ingin kakak merawatnya sampi dia besar," Ucap Xera lirih. Albert menatapnya dengan penuh kebingungan dengan apa yang dibilang Xera.

"Dan tolong sampaikan kepada Sayra, aku minta maaf, aku tidak bermaksud untuk merebut apa yng seharusnya menjadi miliknya. Dan jangan beritahu Algareos. Kau juga tahu kak, keluarga gareos tidak menerima anak perempuan." Ucapnya kembali.

"Baiklah, aku akan menjaganya dan akan menyampaikan apa yang kau bilang tadi. Dan soal Alga, aku berharap dia menepati janjinya padamu. Aku tidak mau kalau kau kembali kecewa dan sedih. " Jawab Albert,

"Ohh, dia akan diberinama siapa? " Tanya Albert,
"Namanya, Xaivera Arthena." Jawab Xera.

'Tenang saja Xera, aku berjanji akan menjaga dan merawat anakmu dengan baik. Akan kubuat dia menjadi orang yang hebat dan mungkin bisa menjadi pewaris tahta kerajaan. Dan takkan kubiarkan orang lain merebutnya dari kami.' janji Albert pada Xera, sembari melihat bayi yang ada dalam pangkuannya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARTHENA ARTHAGAREOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang