Haloooo!! 👋🏻
Selamat datang di dunia Cochoo🐬Terima kasih, sudah berkenan singgah untuk sekedar membaca kalimat per kalimat, paragraf per paragraf.
Senang selalu menyertaimu, semogaa🦭
¢¢¢
Tulisan ini ditujukan kepada pemilik tanggal 21 yang sudah berkenan memberikan senang. Kepada pemilik tanggal 21 yang sudah berkenan hadir dalam perjalanan perempuan berisik yang menyebalkan.
Tulisan ini ditujukan untuk rasa yang tak pernah padam. Untuk banyak hal yang membahagiakan. Untuk kalian, yang sudah berjuang agar tetap hidup di tengah suasana yang menyesakkan.
Jangan hilang dulu, ya?
•♪♪•
Katanya, menjadi salah satu hal yang dipentingkan dalam cerita seseorang, adalah senang yang luar biasa.
•π•
Pukul 00.35 Waktu Indonesia Bagian Barat.
Seorang gadis tengah sibuk berkutat dengan laptopnya. Jemari lentiknya menari indah di atas keyboard. Menuliskan kata per kata yang dirangkai menjadi kalimat hingga menghasilkan beberapa paragraf singkat.
Kepada hati, yang tak ku sangka akan jatuh kepadanya, terima kasih sudah berkenan menjaga. Pada setiap bait aksara yang ku tulis dengan segala rasa, ada kamu di dalamnya. Pemilik tanggal 21 yang menyenangkan.
Mari, bersama dalam waktu yang lama. Mengukir cerita yang bukan sementara. Agar nanti, aku bisa mengabadikannya. Bagaimana pun akhirnya. Aku mencintaimu. Mencintai segala lebihmu, juga kurangmu.
Mari, tumbuh dan berkembang, bersama.
Sekali lagi, aku ... yang sedang menulis rangkaian kata ini, sangat mencintaimu. selalu."Benar akan menulisnya, Na?" pertanyaan itu terlontar begitu saja dari seorang lelaki remaja yang menemaninya.
"Kenapa tidak? Dia indah, harus ada banyak orang yang mengenalnya, Gara."
Alena Gemila, namanya. Kata orang, Alena itu baik, dia suka membantu orang lain, ikhlas juga. Semua baik ada di Alena. Minusnya, gampang dimanfaatin. Alena adalah gadis yang suka menulis, sejak Ia duduk di bangku SMP. Sedikit yang tau tentang Alena dan dunianya.
"Kenapa harus dia?"
Alena kini memfokuskan pandangannya kepada lelaki itu. Lengkungan tipis mulai terbentuk di kedua sudut bibirnya.
"Di dirinya, ada indah dan baik yang tidak bisa dideskripsikan secara langsung. Di dalam semestanya, ada banyak hal yang tidak semua orang tau."
"Aku mencintainya, Ga. Segala tentangnya."
•π•
Bagaimanaa?
Senang hari inii??Terima kasih.
Sudah mau bertahan.
Dengan alasan apapun itu.
Kamu hebat.•♪♪•
- 26° C, Jawa Tengah, saat rasa tidak bisa diungkapkan oleh pemiliknya.