1

83 8 0
                                    

  Lelah itu yang dirasakan seorang pemuda bernama Aviechenna atau kerap di sapa shenna. bolak balik ke rumah sakit guna mengecek kesehatannya dan syukurlah kesehatannya baik-baik saja dan tidak perlu di khawatirkan.  

Seperti biasa sehabis pulang sekolah Shenna ke rumah sakit sampe muak dia rasa, apa daya seorang anak yang tidak bisa membantah orang tua.

" Shenna sehat bun udah besok lagi ga usah ke rumah sakit Shenna bosen kesama mulu tiap pulang sekolah" keluh shenna ke bundanya.

Bunda Shenna menjawab sambil memgusap kepala Shenna " tapi itu semua buat kamu Shenna demi kesehatanmu"

"Tapi bundaa.. Dari kemaren hasilnya bagus semua  Shenna sehat besok Shenna gak mau periksa lagi, Shenna ngantuk mau tidur "

"Ya udah besok gak lagi nanti makan malam bunda bangunin"

Shenna lalu jalan ke kamarnya yang ada di lantai dua. Saat ini Aviechenna umur 18 tahun kelas 12.

Jam makan malam Shenna sudah bangun dan gak perlu bundanya membangunkan. Sehabis cuci muka Shenna turun dengan badan yang loyo efek bangun tidur, Shenna merasa pusing karena biasanya dia pantang tidur sebelum makan malam.

"Bunda masak apa?" Tanya Shenna saat sudah sampai meja makan.

"Masak kesukaan kamu ayam goreng sama nasi goreng telur"  jawab bundanya.

"Lo apa gak bosen makan itu mulu Shen" tanya seseorang yang ada di samping Shenna.

"Engga bosen kak chan"

Namanya Chandra kakak sepupu Shenna.

Makan malam berlangsung dengan nikmat tanpa ada obrolan  hingga setelah menghabiskan makanannya Shenna lalu memulai percakapan.

"Bund ayah Shenna pengen pindah Shenna gak mau sekolah disini males bikin bosen"

"Oke kalau gitu nanti ayah urus kepindahanmu" jawab ayah Shenna lalu menatap ke Bunda istri ayah dengan tatapan yang kalau Shenna liat mencurigakan.

"Tapi bunda ayah sama kak chandra gak bisa ikut kamu jadi mandiri di sana ya kalau ada apa-apa telfon besok teman bunda suruh carikan kos an" ucap Bunda.

"Kenapa gak rumah yang itu kan rumahnya gak di jual" ayah Shenna berbisik ke Bunda lalu Shenna kembali menatap dengan curiga.

"Ah iya gak jadi kosan malah habiskan duit di sana nantI  ada rumah yang bisa kamu tempati rumah nya gak besar kok ya kaya rumah ini Shen gpp kan"

" yang penting ada tempat buat Shenna tempati"

"Kalau kangen Kita telfon apa vc gue juga nanti kalau ga sibuk ke sana ya bocil nemenin lo lo gak usah nangis minta pindah tapi tu muka kaya mau nangis" lanjutnya. Chandra liat Shenna yang hampir nangis. Kebiasaan shenna yang bisa di katakan cengeng.

"sialan Gak nangis Shenna mau tidur"

Sambil jalan Shenna menghapus jejak air matanya yang mengalir membasahi pipi shenna. Sebenarnya Shenna gak mau pisah sama Chandra tapi shenna udah yakin sama keputusanya.

𓏧

Keesokannya Shenna sudah siap dengan baju seragam sekolahnya hari ini Shenna mau mengurus kepindahannya. Bye bye sekolah yang menyebalkan.

"Serius lo Shen mau pindah" tanya salah satu teman kelas Shenna. Shenna menjawabnya dengan deheman aja.

"Kenapa?" Tanyanya lagi.

"Gak tau"

"Shenna bisa ga si lo jangan irit ngomong apa lagi gak ngomong sama sekali"

"Males"

he's back | Sunsun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang