stepfather (jay)

1.5K 27 4
                                    

mimin peringatkan bahwa ini hanyalah cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata/kehidupan asli para tokoh dalam cerita.
mohon di pahami lagi jika konten ini juga mengandung unsur dewasa.
untuk para reader yang masih dibawah umur tidak disarankan untuk membaca book ini, terimakasih.




Happy reading

••••Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

haley adalah seorang gadis berusia 20 tahun, awalnya ia hanya hidup bersama dengan mamanya saja karna sang papa sudah berpulang beberapa tahun lalu.
namun hidup haley berubah drastis saat dengan tiba-tiba nya sang mama kembali menikah, sebenarnya bukan itu yang membuat haley merasa aneh.

haley benar-benar tidak menyangka jika sang mama akan menikahi pria yang bahkan usianya tidak jauh dari nya, yaa.. papa tiri gadis itu hanya berbeda beberapa tahun dengan haley. dalam kata lain mamanya menikahi seorang berondong, hal tersebut benar-benar membuat haley terkejut.

singkat cerita dengan berjalannya waktu, semua mulai berubah, hal tersebut bemula saat sang ayah tiri mengungkapkan perasaannya pada haley. pada awalnya haley menerima perasaan sang ayah tiri karna sebuah ancaman, namun lama kelamaan gadis itu juga merasa nyaman dengan hubungan terlarang tersebut.

saat ini haley sedang menikmati hidupnya sebagai seorang mahasiswa jurusan seni, gadis itu jelas sangat sibuk melakukan kegiatannya disekitar kampus.

hari ini haley memutuskan untuk pulang lebih cepat karna sang mama memberitahukan jika dirumah akan ada acara arisan rutin yang mama adakan bersama teman temannya.

sesampainya dirumah haley langsung mengganti pakaian dengan baju santai dan kembali turun karna merasa lapar, fyi kamar haley terdapat dilantai dua.

"rame banget si, ganggu jam istirahat aja" gumam gadis itu sembari berdiri didepan microwave karna saat ini haley sedang memanaskan sekotak pizza yang ia beli tadi saat pulang dari kampus.

sedangkan mama gadis itu dan rekan rekannya berada diruang tamu.

disisi lain seorang pria baru saja keluar dari ruang kerjanya begitu melihat banyak orang yang berada pada ruang tengah, alis pria itu mengerut. irene, atau lebih tempat nya sang istri memang meminta izin untuk menjadikan rumah mereka tempat untuk melangsungkan acara bulan tersebut namun jay tidak menyangka jika wanita itu akan membawa seluruh teman temannya diruang tengah, bukakan masih banyak ruangan luas lain yang tersedia dirumah besar itu? jay benar-benar tidak habis fikir.

"sayang? ke sini sebentar, katanya mereka mau kenalan sama kamu" irene melambaikan tangannya dihiasi wajah yang semringah, wanita berkepala empat mana yang tidak bangga memiliki suami yang masih sangat muda, tampan dan juga gagah seperti jay.

𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 𝐋𝐔𝐒𝐓 [hyung line]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang