debt replacement (sunghoon)

1.8K 26 0
                                    

mimin peringatkan bahwa ini hanyalah cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata/kehidupan asli para tokoh dalam cerita.
mohon di pahami lagi jika konten ini juga mengandung unsur dewasa.
untuk para reader yang masih dibawah umur tidak disarankan untuk membaca book ini, terimakasih.




Happy reading

••••Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

park sunghoon

-
siapa yang menyangka jika nasibnya akan berakhir sebagai barang yang digunakan untuk melunasi hutang orang tua?

jinni, gadis berusia 18 tahun yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas kini hanya bisa merenung, memikirkan kesalahan apa yang sebenarnya pernah ia lakukan sehingga kedua orangtuanya tega menjadikan dia sebagai pelunas hutang.

gadis itu terpaksa harus menikah dengan pria yang berumur 20 tahun lebih tua diatasnya, semua itu untuk melunasi hutang kedua orang tua jinni pada pria itu.

hari ini gadis tersebut benar-benar sudah resmi menjadi istri dari pria yang telah meminjamkan uang pada keluarnya beberapa tahun silam, saat ini juga jinni sedang berada pada kamar hotel tempat diadakannya resepsi pernikahan gadis itu bersama seorang pria yang menurutnya sudah tua.

"kamu ngapain jinni? kenapa masih diem disana? apa kamu ga cape berdiri terus?" seorang pria yang di maksud sebelumnya, kini tengah duduk manis pada kasur hotel yang sangat empuk.

pria itu adalah park sunghoon, pengusaha yang beberapa tahun terakhir membantu keuangan keluarga jinni.

"eumm anu om" mendengar hal tersebut jelas sunghoon menghela nafas lalu berjalan kearah gadis tersebut "jangan panggil saya om, saya bukan om kamu" ucapnya tepat dihadapan gadis tersebut.

"sana masuk kamar mandi dan bersih bersih, saya mau ambil baju ganti dulu di koper" mendengarkan perintah dari yang lebih tua, jelas jinni langsung melaksanakannya.

-

setahun sudah jinni menjalani hidup bersama sunghoon, selama itu juga dirinya bisa membiasakan diri dan berdamai dengan keadaan.

wanita itu sudah menerima pernikahannya tersebut, sejauh ini juga sunghoon selalu baik padanya. mereka hidup bagai suami istri pada umumnya, namun ada satu yang membuat mereka berbeda. yaitu, sunghoon belum pernah sama sekali menyentuh istrinya itu.

si pria park tidak akan melakukannya sebelum sang istri siap untuk melakukan hal tersebut.
namun bukankah satu tahun adalah waktu yang cukup lama? jadi mau tidak mau sunghoon harus mengambil jalan pintas untuk meminta hak nya.

saat ini pasangan suami istri itu sedang berlibur ke swiss, sunghoon yang sebelumnya sedang merapikan baju nya dan sang istri, sontak berdiri untuk menghampiri wanitanya.

"kenapa? kepleset? kobisa?" tanya sunghoon sembari duduk pada tepi ranjang tepat disebelah sang istri.

"kamu gamau mandi dulu? apa mau mandi bareng saya?" tanya pria itu kembali, kali ini sunghoon mengusap pelipis istrinya. 

𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 𝐋𝐔𝐒𝐓 [hyung line]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang