Malam harinya...
"Ayah berangkat... " ucap ayahnya kepada Lisa.
"Kemana? Ayah tidak memberitahuku kalo ayah akan pergi keluar rumah... "
Tanya Lisa.
"Ayah lupa memberi tahu mu, Ayah pergi lembur hari ini.
Jagalah dirimu dirumah ya..." Ucap ayahnya sambil mencium kening Lisa.
"Baiklah... Berhati-hatilah dijalan ya. "
Balas Lisa.Ayahnya lalu tersenyum, dan membuka pintu rumahnya.
Pintu pun tertutup....
Lisa pun langsung melihat ke arah jendela, mobil milik ayahnya lalu pergi dari garasi.
Lisa pun mengambil handphone-nya, lalu menelepon seseorang...
"Datanglah ke rumahku, Sekarang juga. "
Beberapa menit kemudian...
Tok... Tok... Tok.
Terdengar suara pintu diketuk...
Lisa tau siapa yang mengetuk pintu rumahnya.
Lalu dia membuka pintu rumahnya...
"Lisa... " Ucap perempuan asing yang ada didepan Lisa, sambil memeluk Lisa.
"Hai juga bella... " jawab Lisa.Bella adalah Orang pertama yang mengetahui Lisa adalah Vampir, Maksudnya yang kedua setelah ayahnya.
Dan juga dia adalah yang pertama menjadi teman Lisa.Pada usianya yang menginjak ke-17 tahun.
Dia baru saja menginjakkan kakinya ke kelas Sekolah Menengah Atas.
Lisa merasa kesepian, karena tidak ada yang mau berteman dengannya. Mereka selalu menyebut nama Lisa dengan panggilan "aneh"- Saat jam istirahat -
Di taman... Lisa hanya duduk di bawah pohon.
Saat dia hendak beranjak pergi, Lisa dikagetkan karena ada seorang perempuan didekatnya."Kau... sangat aneh! "
"A-Aneh!? "Hanya itu kalimat yang dilontarkan oleh perempuan tersebut.
- Aneh adalah kata pertama yang baru Lisa dengar... -
"Mari berteman! Namaku bella. Senang bertemu denganmu. "
Cewek tersebut lalu menarik tangan Lisa agar berjabat tangan dengannya.
"L-Lisa... Namaku Lisa. " ucap Lisa terbata-bata.
"Kamu tidak terlalu aneh bagiku?" Ucap bella tulus.Teman baru yang pertama...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DIFFERENT DNA (Berlanjut)
FantasyLisa yang harus kehilangan ibunya pada usianya yg ke 14 tahun, karena suatu hal. Pada saat itu dia dihadapkan dengan suatu rintangan yang bisa mengubah seluruh hidupnya. !!*DISCLAIMER*!! Jangan sampai kalian gak nonton novel ini. DIJAMIN SERU. B...