Malam harinya...
Lisa masih berbaring di atas kasurnya... Dia masih mencerna apa yang dikatakan oleh Bella tadi.
Samar-samar terdengar lolongan serigala...
Lisa yang mendengarnya, langsung mendekat ke arah jendela kamarnya.
Terlihat serigala berbulu coklat, Melolongkan suaranya...
Tidak beberapa lama, serigala tersebut mengetahui kalau ada yang memperhatikannya. Serigala tersebut langsung menoleh ke arah Lisa berada.
Sorot mata serigala tersebut sangat tajam. Bulu yang berwarna coklat, menambah kesan yang sangat menawan untuk Lisa.
Serigala tersebut masih menatap Lisa. Tidak beberapa lama, serigala tersebut lalu pergi dari tempatnya.
"Dia akan pergi kemana?! " batin Lisa.
Saat Lisa masih sangat sibuk dengan memandang terus-terusan serigala tadi.
Lisa tidak menyadari kalau di sampingnya ada seorang yang mengawasinya.Saat Lisa menengok ke arah kanannya. Lisa terkejut!!
"Aaaa!!! " teriak Lisa.
Tiba-tiba Aaron sudah ada di tangga belakang rumah Lisa.
"B-Bagaimana kau sampai disini?! " Tanya Lisa heran.
Aaron hanya menatap Lisa dingin.
"Aku hanya... Melihatmu melamun saja dari tadi, jadi... Aku menghampirimu. " Ucap Aaron dingin."T-Tapi... Bagaimana kau tau dimana rumahku?! " Tanya Lisa lagi.
"Aku hanya menebaknya saja, Lisa. " Ucap Aaron sambil tersenyum.
Lalu tidak berberapa lama, Aaron masuk ke kamar Lisa secara paksa.
"Ehh... Mau apa kau?! " ucap Lisa.
"Aku hanya... Ingin melihat isi rumahmu... " jawab Aaron.
"Kau tidak boleh masuk tanpa seizin tuan rumahnya. " Jelas Lisa kepada Aaron.
Aaron tidak memperdulikan ocehan Lisa, dia terus memperhatikan ke sekelilingnya.
"Apa kau tidak mendengarkan ku!! " Ucap Lisa sekali lagi kepada Aaron.
Aaron pun mengarahkan pandangannya langsung kepada Lisa.
Aaron langsung mendekati Lisa, lalu memegang tangan Lisa dengan sangat erat."A-Apa yang kau lakukan?! " Ucap Lisa kepada Aaron.
Aaron tampak tidak menggubris omongan Lisa.
Lalu dia menaruh telapak tangan Lisa di area jantung Aaron."Apa kau bisa merasakannya Lisa? " Ucap Aaron kepada Lisa, sambil tersenyum.
"Jantungnya berdegup sangat kencang!! " Batin Lisa.
"Ini yang terjadi padaku, jika aku berada di dekatmu Lisa. Apa kau tau apa artinya ini? " Ucap Aaron kepada Lisa dengan penuh kepastian.
"E-Eehh... " Lisa tampak tidak bisa berkata-kata lagi.
Dengan cepat, Aaron meraih pinggang ramping milik Lisa.
Lisa kaget dengan reflek yang dibuat oleh Aaron.Pada detik-detik ini, tubuh Lisa dan Aaron sangat-sangat dekat...
Seperti tidak ada celah lagi bagi mereka berdua."Aku hanya ingin kau menjadi milikku Lisa. " Ucap Aaron dingin sambil memeluk Lisa.
"A-Aku... "
"Dia terlalu dekat denganku, Astagaa. Aku harus apa? " Batin Lisa.Lisa tampak tidak bisa berkata-kata lagi...
Tapi... Dari pandangan jauh, ada serigala yang sedang menatap mereka berdua dengan sangat tajam.
Serigala tersebut sangat-sangat menatap tajam Lisa dan Aaron.
Tapi... Yang dia tatap sangat tajam adalah Aaron.Nampaknya... Serigala tersebut cemburu dengan Aaron.
Adakah rasa dendam di antara mereka berdua?
Jika dipikirkan pastinya begitu... Keturunan serigala dan vampir memang tidak pernah akur.Apakah mereka berdua masih bisa bersaing untuk memperebutkan Lisa?
Apakah Lisa tau apa yang dia hadapi nantinya?
Seorang alpha dan keturunan murni vampir?Masih pengen lanjut lagi gak nih? Penasarankan? Sama ceritanya?
Pantengin terus ya.◦•●◉✿ 𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ ✿◉●•◦
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DIFFERENT DNA (Berlanjut)
FantasiLisa yang harus kehilangan ibunya pada usianya yg ke 14 tahun, karena suatu hal. Pada saat itu dia dihadapkan dengan suatu rintangan yang bisa mengubah seluruh hidupnya. !!*DISCLAIMER*!! Jangan sampai kalian gak nonton novel ini. DIJAMIN SERU. B...