💫 Happy Reading 💫
"Gracia cepatlah, ini sudah lewat!" Teriak seorang pria dari dalam mobilnya
"Tunggu sebentar! Aku lupa menaruh sepatuku!" Jawab Gracia dari dalam rumah
"Huft.. sampai kapan aku memiliki adik yang ceroboh seperti ini?" Gumam pria itu yang sepertinya adalah kakaknya?
Setelah 2 menit, Gracia berlari keluar rumah dan masuk ke dalam mobil.
"Ayo" ucap Gracia yang masih terengah-engah karena berlari
"Sudah? Dimana kamu meletakkan sepatumu?" Tanya kakaknya datar
"Hehe.. aku letak di rak luar" jawab Gracia cengengesan
"Lain kali, jangan asal letak barang sembarangan.. berapa kali aku harus mengingatkan mu?"
"Iya maaf.." ucap Gracia menunduk
Mereka langsung menuju sekolah, karena sekarang adalah hari pertama sekolah Gracia.
Yonsei University
Di sini sekolahnya para siswa siswi yang berprestasi, tidak semua orang dapat masuk ke sekolah ini, jika kamu tidak pintar atau berprestasi setidaknya kamu harus menjadi orang yang berkasta, itu satu satunya jalan untuk masuk ke sekolah ini dengan sedikit lebih mudah.Apakah Gracia adalah orang yang berprestasi? Atau dia adalah konglomerat? Gracia juga harus siap mental, karena di Yonsei University ada beberapa anak yang merasa dirinya adalah orang yang paling berkuasa. Dan semua orang harus tunduk kepadanya.
Entah anak itu anak yang berprestasi atau tidak, intinya mereka harus tunduk.
Gracia Elvanza Jonathan
Memiliki pribadi yang periang, mudah bergaul dengan orang baru, dan ramah.Araya Jonathan
Araya atau kerap disapa Ara ini adalah kakak perempuan dari Gracia.
Ara memiliki kepribadian yang ramah, perhatian, tegas, dan sedikit cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Short Story"Perasaan bisa datang kapan saja, dan dengan siapa saja"