#typobertebaran.
JAM 04.50.
" jungwon sayang, ayu bangun.. " ucap mama jungwon, Jake.
" eumhh, iya maa " jawab jungwon yang baru saja bangun.
" mandi yaa, setelah itu siap - siap sekolah " ucap jake.
hanya di balas anggukan oleh jungwon.
hari ini hari pertama jungwon memasuki sekolah barunya. ya benar, dia baru saja pindah sekolah.
Beberapa menit kemudian.
jungwon baru saja selesai mandi. ia langsung bersiap siap, memakai baju, memakai atribut, dan lain lain.
jungwon juga sedikit berdandan agar ia tak terlihat pucat.
Skip.
jungwon kini sedang menuruni tangga sambil membawa tasnya dan peralatan sekolah lainnya.
" halo anak papa paling ganteng " sapa papa jungwon, Sunghoon
" ahh halo paa " sapa balik jungwon.
" jungwon, sarapan dulu sayang biar nanti ga lemes " ucap jake.
" iyaa maa, ini jungwon sarapan susu dan sereal kokk " jawab jungwon yang tengah menuangkan sereal ke dalam mangkok kecil yang berisi susu strawberry itu
Skip.
jungwon sudah selesai sarapan, sekarang dia akan berangkat sekolah di antar oleh papanya.
" dadahh mama, uwon berangkat duluu yaa " ucap jungwon kepada mamanya.
" iya sayang, hati - hati yaa.. " jawab jake sambil melambaikan tangan
" dadahh mamaa " ucap jungwon yang hanya di balas lambaian tangan oleh jake.
jungwon dan sunghoon pun berangkat, mereka berangkat sekitar jam 06.15.
Beberapa menit kemudian.
jungwon sudah sampai di sekolah barunya. ia sampai ke sekolahnya sekitaran jam 06.25.
lumayan cepat bukan? iya dong, soalnya sekolahnya ga terlalu jauh dari rumah jungwon.
" sayangnya papa, superheronya papa, belajar yang bener yaa " ucap sunghoon yang hanya di balas anggukan oleh jungwon.
" papa tinggal ya? dadahh " ucap sunghoon sambil melambaikan tangan pada jungwon.
jungwon kini sedang memasuki gerbang sekolah itu, ia sangat kaget sekaligus deg - deg an. karena saat ia memasuki sekolah itu, ia melihat semua siswa siswinya berbadan besar dan kekar. jungwon takut jika nanti ia akan di bully lagi..
- jungwon itu kelas 11 ya ges yak -
" papa, mama, uwon takut hikss " ucap jungwon yang sedang ketakutan.
tiba tiba ia tidak sengaja menabrak lelaki galak yang ada di depannya, yaitu.. Kim Sunoo.
" a-ahh aku.. aku minta maaf " ucap jungwon.
" sial, baju gua jadi kotor karena lu sialan " ucap sunoo kesal.
" aku mi-minta maaf.. aku ak-akan mencucinya " jawab jungwon.
" bacot " jawab sunoo kesal.
jungwon merasa sangat bersalah, ia tidak tau ia harus apa sekarang.
Skip.
jungwon sekarang sedang menangis pelan sambil mencari di mana kelasnya. ia sangat malu bertanya kepada guru atau orang yang ada di sekolah itu.
saat jungwon sedang jalan, tiba tiba ada satu lelaki tampan yang bertanya kepada jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILA?! | SunWon
Teen Fiction" LU DIEM ATAU GUA BUN*H LU, SIALAN?! " ucap laki - laki gagah itu. " a-aku minta maaf.. " jawab laki - laki manis itu. ⚠️ BXB ⚠️ ⚠️ MENGANDUNG KATA - KATA KASAR ⚠️ ⚠️ HOMOPHOBIA GAUSAH BACA! ⚠️