GILA?! #2 🔞

515 17 6
                                    

#typobertebaran

*kringg kringg, bel istirahat sudah berbunyi, silahkan istirahat, kringg*.

Sekarang bel istirahat sudah berbunyi dan pelajaran pun selesai. jungwon tiba tiba kaget saat anak anak kelasnya pada menghampirinya dan menanyakan banyak pertanyaan.

" Jungwon, kamu kok bisa lucu banget sih? " tanya salah satu murid perempuan.

" Jungwon kok kamu cantik ".

" Jungwon 20$+29? ".

" Jungwon 92929#p? ".

" Jungwon sa93#9&? ".

" Jungwon 9#9×£j$? ".

aghhh itu membuat jungwon pusing dan kesal.

di sisi lain ada sunoo yang cemburu kepada jungwon, karena jungwon di kerumunin oleh banyak orang, dan ada salah satu murid yang menyubit nyubit pipi jungwon, dan itu membuat ia sangat CEMBURU. kenapa sunoo cemburu? karena Park Jungwon Hanya Milik Kim Sunoo.

" awas anjing, gua sama jungwon mau ke kantin bangsat " ucap sunoo marah.

DEGG.

jungwon kaget karena tiba - tiba sunoo marah.

anak anak kelas langsung menjauh dari jungwon, karena mereka takut jika sunoo sudah marah.

oke, sekarang perasaan jungwon bercampur aduk, antara salting, takut, dan malu.

Sekarang sunoo dan Jungwon sedang pergi berjalan ke kantin. sunoo selalu ada di samping jungwon, memastikan agar tidak ada yang mengganggu jungwon lagi.

akhirnya mereka berdua sampai ke kantin dengan keadaan tangan jungwon yang di gandeng sunoo.

🐰 ; POSSESSIVEE BANGET BANG? baru kenal loh wkwk -

" lo mau beli apa? " tanya sunoo kepada jungwon.

" e-eumm aku pengen icee~ " jawab jungwon.

aduh sunoo ga kuat dengan keimutan jungwon ini. wajah sunoo memerah seperti tomat, sunoo pura pura batuk untuk menyembunyikan muka merahnya ini.

sunoo melamun sebentar. jungwon yang menyadari itu langsung menanyakan keadaan sunoo.

" unoo? unoo gapapaa?? " tanya lembut jungwon.

BUARR.

" a-apa itu? u? unoo? " batin sunoo.

" unoo unoo, heyy heyy " ucap jungwon.

" a-ahh i-iyaa won gua gapapa " jawab sunoo.

" seriuss? unoo sakit? unoo beneran gapapa? " tanya jungwon.

sunoo tak menjawab, ia langsung menarik tangan jungwon untuk duduk.

jungwon bingung, ada apa dengan sunoo? apakah dia sakit?.

" unoo sakit yaa? cobaa sini aku cek " ucap jungwon.

Jungwon menaruh telapak tangannya di jidat sunoo untuk mengecek apakah sunoo baik - baik saja?.

Jungwon kaget, karena badan sunoo sangat panas. ia panik lalu ia menyuruh Sunoo pergi ke UKS.

" badann unoo panas bangett tauu, ayoo kita ke uks " ucap jungwon.

" ga mau, gua ga mau ke uks kalo bukan lu yang nemenin gua " jawab sunoo.

" aishh unoo, iyaa iyaa akuu temenin. yasudah ayukk " jawab jungwon.

Mereka pun pergi ke uks dengan tangan jungwon yang di gandeng oleh sunoo, sangat erat.

mereka sudah sampai di uks, jungwon langsung menyuruh sunoo istirahat sambil jungwon mengambilkan obat untuk sunoo.

" aku ambil obat dulu yaa, sebentar " ucap jungwon yang hanya di balas anggukan oleh sunoo.

Jungwon mengambil obat, lalu menyuruh sunoo untuk meminumnya namun sunoo menolak.

" nih noo minum dulu " ucap jungwon

" gua ga mau minum obat dengan cara kaya gini " ucap sunoo.

" e-eungmm? lalu mau kaya gimana? " tanya jungwon.

" dari mulut lo, kita cipokan wkwk " ucap sunoo.

Jungwon diam sesaat, ia kaget saat sunoo mengatakan perkataan seperti itu.

Tanpa lama - lama sunoo langsung memasukan obat itu ke dalam mulut jungwon, dan sunoo mulai mencium bibir pink jungwon.

jungwon kaget, sangat sangat kaget.

" eumphh.. " desah pendek jungwon di sela - sela ciuman panas mereka berdua.

Sunoo senyum penuh kemenangan, ia berhasil membuat jungwon mendesah.

" manis. " batin sunoo

Akhirnya obat yang tadi di ambil oleh jungwon sudah tertelan dan sudah masuk ke tubuh sunoo.

" eungmphh.. " desah jungwon

Jungwon sekarang kehabisan oksigen, ia memukul dada sunoo pelan. sunoo yang mengerti pun langsung melepaskan ciuman mereka berdua.

" e-eumhh ma-maksud kamu ap-apa sunoo??!! " tanya jungwon.

" maaf won, gua kelepasan " jawab sunoo.

" sebenernya ini hukuman buat lo won. gara - gara lo udah berani bikin gua cemburu " batin sunoo.

jungwon tak percaya apa yang sudah sunoo dan dirinya lakukan. ia kecewa dan marah kepada sunoo dan dirinya sendiri.

tanpa menjawab ucapan sunoo tadi, jungwon langsung meninggalkan sunoo sendirian di uks.

sunoo bingung, akhirnya sunoo mengikuti jungwon sambil terus meminta maaf atas kesalahan dirinya sendiri. sunoo takut jika nanti jungwon akan melukai dirinya sendiri.

" won, gua minta maaf won. maaf gua kelepasan " ucap sunoo berkali - kali.

" gapapa noo, gua gapapa kok " jawab jungwon.

Mendengar jawaban dari jungwon, ia langsung memeluk pinggang jungwon sambil terus meminta maaf kepadanya.

Sebenernya jungwon tidak marah atau benci kepada sunoo tapi ia hanya tak menyangka bahwa sunoo akan melakukan itu pada dirinya sendiri.

Jungwon gemas dengan kelakuan sunoo, dia tersenyum dan pipinya memerah.

" cantik, lucu, manis, sexy, gemes, paket lengkap wkwk " batin sunoo















































































TO BE CONTINUE.

halo, terimakasih semua sudah membaca cerita ini. maaf jika ada typo / kesalahan kata dalam cerita ini.

maaf banget ya kalo cerita kali ini pendek, soalnya aku lagi sibuk banget hehee.

jangan lupa vote nyaa yaa!3

GILA?! | SunWon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang