Di vote yah babih"karena guru olahraga kalian cuti melahirkan, jadi saya diminta untuk menggantikan beliau" ucap pak eko sambil memegang bola basket.
"Tapi pak, guru yang sebelumnya kan cwk-" ucap salah satu murit namun segera di potong oleh pak eko.
"Udah diem"-pak eko
"Hari ini kalian akan bermain basket, bermainlah secara berkelompok dan ikuti aturan dalam permainan bola basket" jelas pak eko pada semua muridnya
" Permainan di mulai!!!" Teriak pak eko sambil membunyikan perluit nya.
Saat permainan di mulai, bola mendarat tepat di amu dan amu sekarang menjadi incaran semua temannya.
"Eum... Guys? Kalian ngapain????" Tanya amu setelah melihat tatapan semua temannya tertuju pada amu yang memegang bola.
"Ngerebut bola" jawab salah satu murid
"Oper sini" ucap yang lainnya
"Bagi sini bolanya" ucap semuanya sambil menatap ke arah amu dan membuat amu ketakutan.
"Bagi sini bolanyaaa!!!" Teriak semua anak perempuan di lapangan.
"Allahuakbar! Gak gitu mainnya guys!!!" Teriak amu pada temannya.
"Upi! Van-van! Kita kan satu kelompok kenapa kalian ikut ngerebut bolanya?!!!" Teriak amu pada temannya
"Bodo amat! Oper sini bolanya!!!" Ucap salah satu murid
"Bolanya punyaku!!!" Ucap yang lainnya
"Perkelompok woi"
Pak eko melihat semua murid yang sibuk merebut bola dari tangan amu, kecuali (name) yang berdiri di tengah lapangan sambil menunduk karena panas.
"Sabar ya pak" ucap toro menepuk pundak pak eko.
Amu melihat (name) yang diam dan bernisiatif untuk mengoper bolanya pada (name).
"(Name) Tangkap " ucap amu sambil melempar bola basket itu.
Sebelum (name) dapat merespon, bola itu mengerai wajah (name) hingga (name) terjatuh.
"Astaghfirullah (name)" panik amu karena tau sho akan marah jika mengetahui (name) terluka karenanya.
Sho yang melihat itu segera mendekat ke (name) sehingga bisa memegang dagu (name) dan mendongakkan kepalanya.
Amu terdiam karena takut sho akan marah padanya begitu juga yang lainnya.
"Aku gapapa" jawab (name) sambil berdiri yang di bantu oleh sho.
"Mau ke uks?" Tanya sho sambil menyeka darah di hidung (name) dengan tisu.
"Gak usah, aku mau di sini aja sama amu sama upi" jawab (name) yang sudah di bawa ke tepi lapangan oleh sho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Short Story(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang