chap - 5

173 19 0
                                    

  dua manusia adam sedang cudlle tanpa memperdulikan hari sudah pagi. walaupun sang male ingin pergi tapi ia tidak bisa pergi karna sang dominan enggan melepas pelukan nya.

"ayolah aku ingin ketemu Eno , aku merindukan nya. kau tidak merindukan anakmu?!?"

sang dominan hanya memperat pelukan itu, dan mengusak muka ke leher male atau istri nya itu.

"aku sama sekali tidak merindukan nya sayang. dia berani merebutmu dariku"

sang istri hanya merolingkan mata ya suami nya ini memang posesif sekali. ia harus memikirkan bagaimana cara ia bisa keluar dari pelukan sang dominan dan pergi keluar.

"jika kau memperbolehkan ku keluar , malam ini kau bisa melakukan apa saja yang kau mau"

ia berani bilang seperti itu karena ia tidak akan pulang, lebih baik ia menginap dengan anak nya.

pasti kalian bertanya tanya kenapa sang anak berpisah dengan kedua orang tua nya dan diam dirumah Tante nya itu??. sang anak sekolah jauh dari rumah mereka walaupun begitu Albert akan datang saat masa libur.

disitulah sang male hanya bisa pasrah dengan anak ayah itu.

12.10

"ini kalian lihat taehyung?" seojoon bertanya ke mereka bertiga karna sedari tadi ia tidak melihat taehyung

"lah iya kemana bayi kita?"

"mana gue tau kalo gue tau udah bilang" peakboy menjawab pertanyaan woosik , woosik yang mendengar kan jawaban itu melempar kan bantal yang ada disebelah nya.

"paling juga masih keb——

"HALO FANSS TAEE , TAE IS COMINGG"

"panjang umur bayi kita"

mereka tertawa saat hyungsik melanjut kan obrolan yang dipotong taehyung tadi.

taehyung langsung menyusul Kaka Kaka nya diruang tamu, dan ikut menimbrung. saat duduk di sana ia bingung knp Kaka kaka nya ini tertawa , agar tidak garing taehyung pun ikut tertawa.

"udah ih Tae cape ketawa gajelas"

"iya iya Tae , ambil cemilan dulu gih hbis ini nonton"

"siap kaa woo"

15.30

"Tante Eno kangen mama"  ucap anak umur 10 tahun itu.

"sabar mungkin habis ini mama kamu kesi——

tit tit

"eno lihat siapa itu yang datang" Eno hanya mengangguk lalu lari kecil ke pintu dan membuka pintunya.

ia terkejut siapa yang datang.

"MAMAAA/ENOOO" anak ibu itu langsung berpelukan bareng

"mama eno kangen" ucap anak yang bernama Eno itu. sang ibu yang mendengar nya mengangguk.

"mama juga kangen Eno tapi papa mu melarang mama untung bertemu kamu" ucap sang ibu dengan mengangkat anak nya itu ke ruang tengah.

ia bertemu Kaka nya diruang tengah lalu ia duduk disebelah sang kaka. dan memangku Eno lalu mengelus rambut anak yang merangkul nya dengan erat.

"sudah 3 minggu kau tidak kesini , kau melupakan anak mu?" ucap sang kaka kepada sang adik.

"hehe aku hanya sibuk ka , kemungkinan aku menginap disini boleh kah?"

"MAMA MAU MENGINAP DISINI?BERSAMA ENO??" ucap antusias sang anak saat mendengar ibu nya akan menginap.

sang ibu hanya mengangguk kecil lalu tersenyum dan mencium pipi anak nya itu.

"tentu aku merindukan mu anak kecill."

saat sang ibu dan anak itu akan ingin tidur betapa terkejutnya saat mendengar pintu terbuka menampilkan seorang dominan.

"sayang kenapa kau disini??aku merindukan mu, aku ingin bersama mu. kau sudah tidak tidur dengan ku lagi. kau malah memilih dengan Eno??" . ucap sang dominan itu tanpa henti dan jangan lupa mukanya yang cemberut.

Eno hanya merolingkan mata nya dengan malas.

"oh ayolah papa jangan pelit berbagi istri akan mendapatkan pahala"

"enak sekali kau bilang , dia istri ku"

"tapi dia mama ku papa!"

sang papa hanya mendelik kan mata nya ke sang anak.

sang male yang mendengar keributan itu hanya bisa bersabar. oh ayolah suami dan anak nya ini tidak bisa akur.

"kalian mau tidur atau tidak?jika tidak kalian ribut diluar saja aku ingin tidur"

dua dominan itu akhir nya diam. saat mendengar sang male berbicara sperti itu.

"kau bayi besar mandi cepat lalu kemari dan kau bayi kecil diam ditengah sembari menunggu papamu"

mereka mengangguk dan melakukan apa yang male itu suruh.

sang suami menyusul mereka berdua ke kasur saat sampai disana ia tersenyum istri dan anak nya ternyata sudah tertidur.

ia mencium kening mereka berdua secara pergantian

" aku menyangi kalian berdua " dan ikut tidur dan memeluk sang istri dan sang yang berada di tengah.

𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐜𝐲𝐜𝐥𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 𝐋𝐎𝐕𝐄 kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang