seorang gadis eh pria sedang marah marah diruang kerja milik sang tuan (sementara). bagaimana tidak marah ia dibangunkan oleh tuan jeon dipagi buta??.
flashback
taehyung sedang tertidur pulas , tapi hanya sekejap ketika ada seorang yang menelpon nya sedari tadi. ia ingin marah kepada yang menelpon nya itu.
oh ayolah ini sudah ke 6 kali nya ia menelpon , dengan terpaksa taehyung mengambil hp nya diatas nakas lalu mengangkat telpon nya itu dengan mata tertutup.
"ganggu banget lo anjing"
"taehyung cepat lah mandi aku 10 menit lagi hampir sampai depan rumah mu"
"eh anjing masih jam berapa ini"
tuttt
"ANJINGG" taehyung melihat jam nya di atas nakas ia membolak an mata nya kembali. taehyung terkejut ternyata ini masih pukul setengah enam. WTFFF
dengan terpaksa taehyung berdiri lalu melakukan sedikit peregangan otot dan pergi ke kamar mandi.
taehyung sedang memilih kemeja yang akan ia pakai. setelah memilih taehyung memakai nya dan turun kebawah.
ia keluar dari rumah dan melihat mobil mewah didepan pagar rumah nya. taehyung menuju mobil itu , dan duduk dibelakang pengemudi itu.
"duduk depan gua bukan supir lu" sang pengemudi melihat taehyung yang merolingkan mata malas. lalu duduk disamping pengemudi.
flashback off
taehyung lapar. lama sekali jeongguk itu , jeongguk tidak ada niat an untuk membuat dia mati kelaparan kan? pikir taehyung.
pintu terbuka menampilkan wanita tua tapi masih terlihat cantik. taehyung terkejut wanita itu pun tak beda jauh dari taehyung dia juga terkejut.
"TAEHYUNG?!?!/MAMI IRENE??!"
ya mereka berteriak bersama.wanita yang taehyung sebut irene pun menghampiri taehyung , taehyung yang melihat itu pun langsung berdiri dari tempat duduknya. mereka saling berpelukan.
"kenapa kamu tambah menggemaskan huh?!?!lihat pipi mu ini semakin besar"
"mami , jelas jelas tae itu tampan bukan lucu" Irene yang melihat taehyung mengerucutkan bibirnya itu membuat Irene mencubit pipi nya itu.
Irene mengajak taehyung duduk kembali ia juga duduk disebelah taehyung.
"kamu kenapa tidak pernah mampir kerumah ku huh?sudah tidak merindukan mami mu ini kah?"
"tidak Tae sangat rindu mami , hanya saja Tae sedang sibuk jadi tidak bisa main"
"yayaya dasar anak kecil" taehyung yang mendengar kan ucapan Irene ia mengerucutkan bibirnya kembali.
"mami ih! Tae bukan anak kecil lagi. mami tau gak?masa anak mami jahat banget ninggalin Tae disini sendiri terus gak dikasih makan lagi kan perut Tae laparr"
Irene melotot kan mata nya , heol anak nya itu gila ya lihat saja habis ini nama jeongguk di KK akan menghilang.
"ayo kita ke kantin bawah kita makan dikantin , bagaimana sayang?"
"legoo mamii"
sekarang mereka berdua sedang duduk dikantin dan sedang bercanda bersama. namun taehyung merasa bahwa orang orang menggibah nya. taehyung mendengar kan satu satu ucapan mereka.
"siapa anak itu berani banget duduk bareng nyonya Irene"
"songong banget anak itu"
"anak kalangan bawah kayak nya wkwkw"
"ga selevel banget ya"
"cari muka dia pasti"
taehyung yang mendengar itu hanya menatap mereka dengan tajam. taehyung sedang malas berdebat mending ia makan dengan mami nya ini.
•
•
•
seorang pria tampan berjalan dengan angkuh juga dikawal para bodyguard nya ia pergi ke kantin karna ia dapat kabar bahwa ada ibu nya yang sedari tadi menunggu nya.
namun dilantai 2 ia dengan cepat mengganti lift itu untuk pergi ke lantai atas tampat ruangan nya berada . ia lupa bahwa taehyung sedang diruangan nya dengan cepat ia lari.
saat membuka pintu ruangan nya ia tidak menemukan siapa pun disana jeongguk panik ia langsung menuju lantai bawah.
ia akan menemui ibu nya dulu dan ia akan berpamit kepada sang ibu untuk mencari seseorang.
saat sampai dikantin ia terkejut bagaimana tidak terkejut ternyata orang yang ia cari ada di kantin bersama ibu nya.
ada perasaan lega , akhirnya ia menghampiri mereka ia salam terlebih dahulu kepada ibu nya lalu duduk disebelah taehyung.
"ibu bagai— JEONGGUK BAGAIMANA BISA KAMU MENINGGALKAN TAE KU DI RUANGAN MU YANG MEMBOSANKAN ITU TANPA MENGASIH IA MAKAN?!?KAU TAK TAU MANTU KU INI KELAPARAN"
baru saja jeongguk ingin membuka suara namun ibu nya malah memarahi nya dengan meneriaki nya tidak hanya itu ia juga terkena jewer.
taehyung awal nya hanya makan tapi ketika mami nya berkata mantu ia tersedak dan terbatuk , dengan cepat jeongguk mengasih air walaupun ia masih dijewer oleh ibu nya.
ibu nya melepaskan jeweran itu dan menepuk pundak taehyung dengan pelan agar batuk nya tidak parah.
"hey sayang , pelan pelan aja makan nya sayang" Taehyung hanya mengangguk kan kepalanya
"terimakasih mami"
jeongguk yang melihat itu merolingkan mata nya dengan malas. bagaimana bisa ibu nya menjadi lembut saat bertemu taehyung?.
"ibu—
ia tidak jadi bicara karna tiba tiba ibu nya menatapnya dengan tatapan tajam. ia hanya terdiam.
taehyung yang melihat itu hanya terkekeh kecil lalu menjulurkan lidah nya saat jeongguk melihat nya. jeongguk hanya bisa mendengus.
"ayo Tae kita pergi , kita ke mall yuk"
"legoo mami"
jeongguk terdiam saat melihat dua orang itu pergi. apa ia tidak dianggap? pikir jeongguk. ia menghembuskan nafas dan menyusul mereka berdua keluar.
———
taehyung muak karna saat ingin masuk dimobil kedua orang yang ber marga jeon ingin duduk disamping taehyung.
mau tidak mau akhir nya taehyung duduk di tengah yang menyetir supir pribadi ibu nya jeongguk. ini sesak kata taehyung
flashback
"ibu bisa gak ngalah sama anak nya aku yang duduk disebelah taehyung. ibu duduk depan aja"
"ga ya seharusnya kamu yang ngalah sama ibu"
"ibu didepan aja"
"kamu aja jeongguk kamu mau durhaka sama ibu??"
"durhaka dikit buu, ibu depan yah"
"UDAH STOPP AKU DIEM TENGAH JEONGGUK SEBELAH KIRI MAMI SEBELAH KANAN. DEAL?"
"iya siap" ucap mereka berdua dengan kompak
HAII AKU KEMBALI KARNA AKU SEDANG BOSAN
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫𝐜𝐲𝐜𝐥𝐞 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝 𝐋𝐎𝐕𝐄 kookv
Novela Juvenil'kalo gue menang lo bakal ngasih gue apa?' sang empu terdiam sejenak , lantas ia tersenyum miring karena ia pikir akan bisa melawan yang ia anggap musuh itu. mengingat dirinya selalu menang dalam pertandingan. 'gua bakal jadi babu lu selama satu b...