bersenang-senang

109 8 0
                                    

dipagi harinya, mereka semua terbangun, bukan. tetapi dominan mereka yang kebangun.

lalu hanjin mengirim pesan kepada dohoon dan youngjae untuk berjanjian dengan seseorang.

hanjin melihat kesamping, melihat kyungmin yang masih tertidur. hanjin mengelus rambut kyungmin, lalu ia bangkit ingin menelpon orang itu dikamar mandi.

hanjin menempelkan hp nya di telinga, lalu mendengarkan suara telepon disebrang.

"lo nanti ke ruang tv ya, sekalian ajak pacar lo"

'hah? apa? pacar gua?'

"iya conge"

"ada apaan?" tanya disebrang telepon.

"nanti kita omongin dah" ucapnya langsung mematikan teleponnya. lalu ia bersiap untuk mandi.

beberapa menit ia keluar dari kamar mandi dan melihat si manis sedang memegang hp nya.

"ayo mandi by, nanti kita turun ke ruang tv"

"hn? buat apa" ucapnya.

"ada deh, nanti ada kelas sebelah ikut kesini"

kyungmin merenggangkan kedua tangannya dan bangkit sambil menatap hanjin.

"udah main rasian?"

"bukan gitu, nanti juga kamu tau, udah sana mandi mau dimandiin?"

kyungmin memukul lengan hanjin dan berjalan menuju kamar mandi.
.
.
.

dohoon menatap shinyu masih tertidur, lalu ia dekatkan wajahnya ke perut shinyu. untuk menggelitiknya.

dohoon langsung mainin rambut nya ke perut shinyu membuat shinyu kegelian.

"napa ih? aku masih ngantuk"

"mau tidur lagi?" tanya dohoon, shinyu mengangguk sambil memejamkan matanya.

"gamau es krim nih? mau aku abisin aja ya?" tanya dohoon.

shinyu membuka mata dan merengek, "ih kok gitu"

"yaudah mandi sweetie" ucapnya, dan menoleh kearah shinyu yang lanjut tidur.

membuat dohoon langsung mendekati wajahnya ke leher shinyu.

dan langsung di mengendus di perpotongan leher shinyu, membuat shinyu tertawa.

"iya iya ini aku bangun" ucapnya.

dohoon terkekeh dan mengusak rambut shinyu.
.
.
.

youngjae memandang wajah manis pacarnya ini, ia menunggu jihoon untuk bangun sendiri.

youngjae sambil memainkan pipi jihoon yang lembut seperti bayi.

jihoon merasa terganggu dan membuka matanya perlahan.

jihoon langsung melihat pacar nya tersenyum kearahnya.

"kenapa kak?" tanya jihoon.

"tadi kata hanjin ada yang mau keruang tv, kita diajaknya, aku juga gatau ngapain. ayo siap siap"

jihoon ingin memejamkan matanya. "males banget, seharusnya ini hari libur buat males malesan"

"oh padahal kalo kamu bangun mau aku kasih puding tapi ga jadi deh" ucap youngjae, jihoon yang denger itu langsung duduk.

youngjae pun khawatir melihat jihoon bangun begitu saja.

"pusing ya" tanyanya, dijawab anggukan kepala dari jihoon.

"pelan pelan tadi, mandi sana" ucapnya.
.
.
.

mereka tadi langsung sarapan sambil menunggu siapa yang datang untuk mereka.

jihoon sudah sarapan, ia langsung memakan puding dikasih oleh youngjae.

semuanya sibuk berdua berdua. sampai akhirnya orang yang dimaksud hanjin datang.

jihoon menoleh dan menatap youngjae. youngjae hanya menggenggam tangannya.

kyungmin tersenyum saat dua orang itu datang, tetapi tidak dengan hanjin yang menatap satu orang dengan tatapan tajam.

shinyu menatap sinis kearah orang itu, dohoon hanya mencubit pipi shinyu.

"jadi hanjin maksud lo buat gua kesini ngapain"

hanjin menyuruhnya duduk, dan menatap kearah mereka berdua.

"lo tau tentang pacar lo kalo tanpa lo?"

"tau dia kan main main aja"

"tapi dia tiba tiba aja langsung bikin keributan sama pacar gua" ucap hanjin menunjuknya.

kyungmin hanya menunduk kalo hanjin sudah marah begini.

"dia pake segala lewat terus kyu lagi bawa minuman langsung jatuh, pacar lo ini juga cuma ketawa"

"tau nih kamu juga bukannya dijaga kek pacar kamu itu" ucap jihoon ikutan kesal, youngjae mengelus punggung jihoon.

"yaudah, gua sebagai pacarnya minta maaf atas kesalahan pacar gua"

"aku mau nya si wony yang minta maaf" ucap shinyu tiba tiba.

orang yang dimaksud wony hanya membuang muka.

pacar wony pun menyuruhnya minta maaf.
wony tetap menggeleng.

"udah gapapa kok" ucap kyungmin menengahi mereka yang hawanya langsung panas.

"tuh dia nya aja gapapa kok" ucap cewek itu.

pacar cewek itu langsung bilang, "gua minta maaf" lalu tangannya menepuk tangan wony.

"minta maaf jangan nambahin masalah" wony menatap mereka.

"gua minta maaf, puas?"

jihoon langsung berdiri dan menatap cewek itu, "yang bener bisa?" ucapnya.

youngjae mendiamkannya, pantas juga cewek itu dimarahi.

"maafin gua" ucapnya.

"ya udah gapapa silahkan kembali ke kamar lo" ucap youngjae.

dua orang itu langsung pergi meninggalkan mereka yang masih duduk sambil tatap tatapan.

"bosen deh, izin yuk ke mall"

"nanti ditanya alasannya"

"bilang aye mau beli alat tulis"

"yaudah ayo"

mereka semua keluar dan meminta izin petugas asrama sekolah.

dan mereka mendapatkan izin, tapi pulangnya harus sore. mereka bersorak gembira.
.
.
.

mereka sudah sampai, youngjae terus memegang tangan jihoon karna pandangan ini kearah pacarnya.

jihoon membalas kedipan mata saat ada yang lewat.

youngjae pun tangannya langsung ke muka jihoon. jihoon hanya tertawa.

kyungmin langsung ingin ke toko es kirim tetapi hanjin cepat cepat memegang tangannya.

shinyu dan dohoon anteng mereka berjalan paling depan.

"nanti pulang nya aku mau beli es krim ya" ucap shinyu ke dohoon.

"boleh sweetie" ucap dohoon.

"eh itu ke photo booth" tunjuk kyungmin.

mereka langsung mengangguk dan masuk.

shinyu langsung mencoba bando jerapah, dohoon tersenyum kearah shinyu dan mencubit pipinya.

mereka masuk bersama diruang satunya.

mereka langsung bergaya dengan bando yang mereka gunakan.

mereka bersenang-senang di mall. dan banyak hal yang mereka lakukan.
.
.
.












kemarin itu aku mau lanjutin tapi malas, ini lanjutannya.

oh ya sorry aku bawa nama lain.

ayo vote and komen lalu nantikan cerita selanjutnya...👋🏻👋🏻👋🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

their love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang