kyungmin membawa dua gelas jeruk, tadi mau buat dia dan hanjin.
hanjin sedang bermain basket jadi ia menyemangati nya.
kyungmin lewat lorong jauh, kyungmin melihat ada gerombolan cewe ngeselin yang selalu cari masalah.
ia sedikit berjauhan jalannya dan tiba' tubuhnya mengenai bahu ketua cewek itu, dan gelasnya jatuh dan airnya bertumpahan dimana-mana.
kyungmin hanya menatap nya dan mengambil gelas itu kembali.
cewek itu hanya menertawakan kyungmin. jihoon yang ingin menyemangati pacarnya juga berpas pasan dengan kyungmin yang sedang berjongkok.
jihoon melihat 5 cewek itu menertawakan nya. dan langsung ia samperin.
"eh lo minta maaf, lo yang senggol temen gua sengaja ya lo?"
cewek itu hanya menatapnya. "apa?"
jihoon yang emosi pun ingin melemparkan batu di samping rumput rumput itu.
"jiun gausah" ucap kyungmin bangkit.
"ini cewek bener bener ya, minta maaf ga!" ucap jihoon ngegas.
"gamau, orang dia gamau minggir"
"biar aja gua bilang ke pacar lo kelakuannya begini" ucap jihoon.
cewek itu menatapnya nyalang dan jihoon pun juga begitu bertap tapan.
cewek itu melemparkan permen karet sembarangan, jihoon menyuruhnya maju duluan.
saat jihoon ingin menjambakan rambut cewek itu tetiba ada orang menengahi mereka.
"kalian nakal ya" kata penjaga sekolah itu sambil memegang tongkat nya untuk murid yang nakal.
cewek itu langsung pergi dan meninggalkan mereka.
remaja manis disamping penjaga sekolah itu mengucapkan terimakasih.
"kak yuya kamu yang bilang pak aga itu?"
"iya, ayo kyu ayo ganti baju dulu sebelum pacar kamu liat"
kyungmin mengangguk dan berjalan dibelakang mereka.
"ih ngeselin banget cewek itu mau aku sumpelin mulut nya"
"sabar jiun, biarin aja mereka" ucap shinyu.
"eh itu mereka udah selesai" tunjuk kyungmin ke arah depan nya.
mereka langsung mengumpet di balik semak sekolah.
pacar mereka hanya lewat tanpa tahu di semak itu ada pacarnya.
"ayo cepet ganti baju kamu" ucap shinyu berdiri dan diikuti lainnya.
mereka sampai di loker sekolah dan masuk ruangan loker yang dimana disitu ada suara pacarnya.
mereka diam diam, dan cepat cepat menyuruh kyungmin ganti baju di belakang gorden.
kyungmin langsung buru buru memakainya dan membawa seragam yang basah tadi.
kyungmin berjalan cepat dan melihat temennya menunggu.
"udah? ayo keluar" kyungmin mengangguk dan mereka semua keluar.
"mau balik ke kelas?" tanya jihoon.
"ah aku sendirian dikelas, bentar dulu deh" mereka duduk di pinggir lapangan di bawah tiang bendera. mereka berdiam sebentar.
hanjin, dohoon, dan youngjae berjalan kearah lapangan karna ingin mengambil raket punya hanjin.
youngjae menyenggol hanjin dan dohoon, dan menunjuk tiga orang dibawah tiang bendera lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
their love story
Short Storyoh ya kenapa aku bikin book ini? karna dari banyak book doshin jadi aku mau ceritakan ship yang lainnya. okay have fun dom; dohoon youngjae hanjin sub; shinyu jihoon kyungmin