༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶
Bab sebelum nya..
Ya bisa dibilang mereka berdua itu yang paling ditakuti di kelas, apalagi pas ulangan mau pun ujian, mereka berdua saja langsung bersaing, tapi setelah selesai mereka berbaikan. Entahlah aku bingung.
Mereka selalu memperebutkan juara 1,kalo ada yang dapat juara satu selain mereka berdua, mereka langsung menatap orang itu sampe ketakutan. Aku pernah dapat juara 1, tapi mereka berdua tidak menatap ku, malahan mereka memberikan kata 'selamat', susah lah bersaing sama Yaya dan Ying.
Ngomong ngomong aku selalu mendapatkan juara 3.
༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶
Ya, karna ada Yaya dan Ying geng itu pun cabut dari kelas, "kamu gk papa Y/n" Ucap Yaya yang khawatir dengan Y/n, "iya, aku gk papa jangan khawatir" Ucap Y/n, "gk papa apa nya, tadi Y/n hampir ditampar sama dia" Ucap Boboiboy.
"Benar kah itu Y/n?" Ying pun bertanya, "iya, dia hampir menampar ku, tapi untuk saja ada Boboiboy, makasi ya" Ucap ku, dan berterima kasih kepada Boboiboy, karna sudah membantu ku.
"Ya sama sama, kalo boleh tau, kamu selalu diganggu sama geng itu?" Ya Boboiboy bertanya, sepertinya dia penasaran, "sudah dari kelas 7" Kali bukan aku yang menjawab, melainkan Yaya.
"APA DARI KELAS 7" Teriak Boboiboy yang kaget setelah mendengar ucapan Yaya, "iya dari kelas 7" Ya karna sudah dikasih tau, jadi nya aku jujur saja.
"Apa dia gk tau kalo kamu dari keluarga terpandang?" Tanya Boboiboy, "emmmm, gimana ya jawabnya" Aku bingung harus jawab apa.
"Waktu Y/n masuk kesini, dia tidak memberitahu nama panjang nya, hanya nama panggilan saja" Ying menjelaskan semua, ya walaupun singkat si.
"Ooo, jadi begitu" Ucap Boboiboy yang sudah mengerti, aku hanya mengangguk kan kepala ku.
Tiba-tiba bel berbunyi, pertanda jam istirahat sudah habis, ya pelajaran pun dimulai.
Skip pulang sekolah...
Ya semua orang sudah pulang, yang tersisa dikelas hanya aku, Yaya, Ying, Boboiboy, Fang, dan Gopal.
(Btw Fang dan Gopal beda kelas sama Boboiboy, Y/n, Yaya, dan Ying)
"Y/n mau pulang bareng gk?" Boboiboy mengajak Y/n untuk pulbar, "eee bentar ya, aku izin dulu sama Yaya & Ying dulu" Aku pun menghampiri Yaya dan Ying, setelah aku izin kemereka, kenapa minta izin karna mereka selalu pubar, jadi supaya Yaya sama Yingnya gk nyariin.
Setelah minta izin...
"Udah?" Boboiboy bertanya, "udah, tapi bentar aku mau beres beres dulu" Setelah selesai beres beres.
Aku dan Boboiboy langsung pulang, (btw yaya sama Ying udah duluan), ya suasana pun menjadi canggung, dan pada akhirnya, "Y/n" Boboiboy pun bicara untuk memecahkan keheningan.
"Iya kenapa?" Aku pun bertanya, "kamu lagi suka seseorang orang gk"secara tiba-tiba boboiboy bertanya seperti itu, " Emmm Ada, emang nya kenapa?"aku pun bertanya.
"Kalo boleh tau namanya siapa? , apa sekelas sama kita? " Ya dia melontar kan pertanyaan 2 pertanyaan sekaligus.
"Iya, dia sekelas sama aku" Aku pun jujur, kalo orang yang ku suka sekelas dengan ku.
"Siapa?" Tanya Boboiboy,
"Maaf kalo soal namanya, aku gk bisa kasi tau" Aku pun tidak menjawab pertanyaan itu, "iya gk papa" Kata Boboiboy...Hai ges, maaf ya kalo ceritanya gk nyambung, soalnya buatnya pas lagi gabut aja, jangan lupa vote ya, Arigatō.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy x Reader
FantasyAku Daviana (Name) dirgantara, ya bisa dipanggil Y/N, aku terlahir dari keluarga terpandang, aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Aku memiliki abang dan kakak, abang ku bernama angkasa dirgantara dan nama kakak ku Davinia Ashana dirgantara...